Sukses


Simeone Beri Nilai 9 untuk Performa Atletico Musim Ini

Bola.com, Granada - Diego Simeone memberikan nilai sembilan dari 10 untuk performa Atletico Madrid pasca tempat ketiga diamankan.

Atletico melakoni musim ini sebagai juara bertahan namun Barcelona berhasil merebut gelar. Hanya saja Los Rojiblancos tetap bisa memastikan satu tiket ke Liga Champions dan hal itu sudah cukup bagi pria berjuluk Cholo tersebut puas dengan kinerja anak asuhnya.

"Bagi saya, penampilan tim ada di poin sembilan dari 10. Setelah menjadi juara dan runner-up di Liga Champions tahun lalu, kami memenangkan Piala Super Eropa dan berada di posisi ketiga."

"Kami bersaing dengan Real Madrid dan Barcelona. Para pemain dan seluruh elemen klub bekerja dengan baik. Sekarang kami harus tetap bekerja dan fokus," tuturnya seperti dilansir Football Espana.

Pria asal Argentina yang menjadi sebab dikartumerahkannya David Beckham di Piala Dunia 1998 itu kemudian berkomentar soal keseruan yang terjadi di pertarungan papan bawah.

Deportivo La Coruna berhasil lolos dari lubang jarum saat berhadapan dengan Barcelona sementara Almeria yang sempat unggul dari Valencia takluk pada akhirnya. Di waktu yang sama, Eibar yang tadinya lolos dari zona degradasi karena menang atas Cordoba akhirnya harus turun level karena Deportivo mendapatkan satu poin.

"Secara umum, liga berjalan normal. Madrid dan Barcelona bersaing untuk mendapatkan titel. Kami, Sevilla dan Valencia berebut tiket Liga Champions."

"Akan tetapi hasil di papan bawah sedikit gila. Tentu saja ada tensi karena satu tim dengan lainnya melihat hasil lawan masing-masing. Ketika anda berusaha selamat di partai akhir, sebuah tim bisa bermain luar biasa dan tentunya mendapatkan hasil yang juga luar biasa."

Baca juga:

Real Madrid Gaet De Gea Pada 2016

Ronaldo, Bale dan Kroos Ingin Ancelotti Tetap Tinggal

Simeone : Messi dan Ronaldo Tak Akan Berjaya Selamanya

Video Populer

Foto Populer