Sukses


Ronaldo Ajukan Permintaan Khusus Kepada Real Madrid

Bola.com, Madrid - Spekulasi pemecatan pelatih Carlo Ancelotti yang kian berhembus kencang menuai reaksi dari sejumlah pemain Real Madrid, tak terkecuali sang megabintang, Cristiano Ronaldo.

Melalui akun Twitternya, Ronaldo memposting sebuah foto dirinya bersama Ancelotti dan menuliskan sebuah kalimat, "Pelatih hebat dan sosok menganggumkan. Saya berharap kita masih bisa bekerja sama musim depan," tulisnya.

Kalimat tersebut seakan menjadi permintaan khusus CR7 kepada manajemen Madrid untuk tidak memecat Ancelotti dan mempertahankan sang antrenador di Santiago Bernabeu.

Meski Los Blancos gagal mengakhiri musim tanpa satu trofi, Ronaldo menilai Ancelotti merupakan aktor kesuksesan Madrid yang berhasil meraih La Decima atau gelar Liga Champions kesepuluh kalinya di musim lalu.

Hal senada juga diungkapkan pemain El Real lainnya, James Rodriguez. Ia memperingatkan manajemen klub untuk tidak 'mengusir' mantan pelatih AC Milan itu demi keharmonisan tim.

"Kepergian Ancelotti akan sangat berat. Dia datang dua tahun lalu, dia mengetahui tim ini deangan sangat baik, bagaimana permainan dan apa yang harus dilakukan di setiap pertandingan," ucap pemain asal Kolombia
itu.

Pelatih Napoli, Rafae Benitez digadang-gadang akan menjadi calon pelatih baru Madrid jika Ancelotti benar-benar dipecat.

Baca juga:

PSG Kucurkan Rp 1,8 Triliun demi Gaet Ronaldo?

Fans Madrid Inginkan Ancelotti Bertahan

Ronaldo Hattrick, Hujan Gol Terjadi di Laga Madrid-Getafe

Video Populer

Foto Populer