Sukses


Salam Perpisahan Bintang Madrid untuk Ancelotti

Bola.com, Madrid - Keputusan Real Madrid memecat pelatih carlo Ancelotti membuat sejumlah pemain merasa kecewa. Beberapa pemain seperti James Rodriguez, Marcelo dan Toni Kroos pun tak kuasa menahan rasa sedih akibat harus berpisah dengan Ancelotti.

Melalui sesi konfrensi pers pada Senin (25/5) waktu setempat, Presiden Florentino Perez mengumumkan pemecatan Ancelotti dari kursi pelatih. Pria berkebangsaan Italia itu harus rela kehilangan pekerjaannya lantaran gagal mengantar Los Blancos meraih trofi musim ini.

"Terima kasih untuk segalanya bos, saya banyak mendapat pelajaran berharga dari anda," tulis Rodriguez di akun Twitter-nya.

Pemain asal Kolombia itu sebelumnya secara terang-terangan meminta Madrid untuk tidak memecat pelatih yang telah dua musim menukangi Los Merengues.

"Hengkangnya Carlo Ancelotti akan menjadi peristiwa yang sulit dan berdampak signifikan. Pelatih sudah berada di sini selama dua tahun dan dia sudah tahu seperti apa karakter pemain serta cara Madrid bermain," papar Rodriguez beberapa waktu lalu.

Tak hanya Rodriguez, bek Marcelo juga turut mengucapkan salam perpisahan kepada Ancelotti, "Terima kasih untuk segalanya, Anda adalah pelatih yang hebat. Selamat berpisah."

Kroos, yang baru bergabung bersama Madrid musim lalu, mengaku bahagia selama dilatih Ancelotti. Pemain asal Jerman itu hanya bisa berharap yang terbaik untuk sang entrenador di masa depan.

Baca Juga:

Dipecat Real Madrid, Ancelotti Ucapkan Terima Kasih

Resmi, Ancelotti Dipecat Real Madrid

Ancelotti Tutup Peluang Kembali ke Milan

Video Populer

Foto Populer