Sukses


Ancelotti Tutup Peluang Kembali ke Milan

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti menutup peluang untuk kembali ke AC Milan musim depan.

Pria asal Italia itu kencang dirumorkan akan memutus kontraknya dengan Los Merengues setelah gagal memenangkan La Liga dan Liga Champions.

Madrid mengakhiri musim 2014/2015 dengan kemenangan 7-3 atas Getafe, Minggu (24/5) dini hari WIB. Usai laga, Cristiano Ronaldo cs diberikan aplaus oleh suporter yang mengharapkan Ancelotti bertahan.

"Masa depan saya sudah jelas. Ada dua pilihan, bertahan di Real Madrid atau mengambil cuti selama setahun. Lagipula tahun kemarin kami mendapatkan La Decima, jangan lupakan itu."

"Saya hanya ingin bertahan di Madrid. Namun jika klub tidak menghendaki demikian, maka saya harus menerimanya. Tentu saya tak akan senang, tetapi hal-hal seperti ini sudah biasa," papar Ancelotti dalam konferensi pers pasca pertandingan.

Jawaban ini tentu menutup kans kembalinya mantan pemain AS Roma tersebut ke Milan. Padahal beberapa jam sebelum laga Madrid vs Getafe, Silvio Berlusconi mengatakan kembalinya Don Carletto tinggal masalah penandatangan kontrak.

"Saya bukan orang yang mendukung mantan pelatih kembali ke klub lama, tapi Carletto dan saya punya hubungan yang erat. Saya pikir kembalinya dia akan positif. Jika Real Madrid mengijinkan Carlo untuk pergi, maka dia akan kembali ke Milan," tutur Berlusconi kepada Napoli TV.

Baca Juga:

Ini Dia Jersey Kandang Teranyar AC Milan

Berlusconi Tak Mau Jual Milan ke Pengusaha Minim Dana

Jelang Lawan Roma, Legenda Milan Beri Saran ke Inzaghi

 

Video Populer

Foto Populer