Sukses


Pemain Ini Target Utama Benitez Jika Resmi Tukangi Real Madrid

Bola.com, Madrid - Calon Pelatih baru Real Madrid, Rafael Benitez, dilaporkan telah menjadikan Arturo Vidal sebagai target utamanya di transfer awal musim.

Mantan bos Liverpool dan Valencia ini diperkirakan akan diresmikan sebagai pelatih baru Los Blancos minggu depan. Marca mengklaim pelatih berkebangsaan Spanyol ini telah menyusun daftar pemain yang ingin didatangkan untuk musim depan.

CIAMIK - Gelandang Juventus, Arturo Vidal (kanan) mengontrol bola dari kejaran gelandang Real Madrid, Isco saat leg kedua semifinal Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (14/5/2015). Real Madrid bermain imbang 1-1 atas Juventus. (Reuters/Sergio Perez)

Benitez dikabarkan telah mengincar Vidal sebagai pemainnya sewaktu ia masih melatih Napoli. Pengetahuan pelatih 55 tahun itu akan bursa transfer internasional, dipercayai mampu mempermulus kedatangan pemain Timnas Cile ke Santiago Bernabeu.

Batalnya rencana Real Madrid mendatangkan Paul Pogba juga menjadi sinyal kuat untuk merekrut Vidal. Pasalnya, Benitez dikabarkan adalah pelatih yang menggemari fleksibilitas dan agresivitas. Artinya, ia lebih menyukai Vidal daripada sang bintang muda Prancis.

Bersama Juventus, Vidal telah tampil sebanyak 44 kali dan mencetak delapan gol di semua kompetisi. Pemain 28 tahun ini bergabung dengan Juve pada tahun 2011 dari klub lamanya Bayer Leverkusen dengan nilai transfer sebesar 10,5 juta euro (setara Rp. 151 milyar) untuk durasi kontrak selama lima tahun kontrak.

Sami Khedira (JAVIER SORIANO / AFP)

Madrid juga telah dikaitkan dengan Marco Verratti dalam beberapa hari terakhir, tetapi masih harus dilihat apakah mereka akan mencoba untuk mendatangkan gelandang yang memperkuat Paris Saint-Germain dan Vidal. Sementara itu,  Sami Khedira terus mendekat dengan Juve setelah berhasil menjalani tes medis awal pekan ini.

Baca Juga:

Real Madrid Perkenalkan Benitez 3 Juni

Zinedine Zidane Akan Asisteni Benitez di Real Madrid?

Vidal: Lupakan Scudetto Saatnya Fokus ke Real Madrid

Video Populer

Foto Populer