Sukses


Vidal: Lupakan Scudetto Saatnya Fokus ke Real Madrid

Bola.com, Turin - Gelandang Juventus, Arturo Vidal menyebut timnya harus melupakan perayaan gelar juara Liga Italia Serie A musim 2014/2015. Vidal menegaskan saat ini yang menjadi fokus utama adalah menghadapi Real Madrid di Liga Champions.

Pasukan Massimiliano Allegri mengamankan trofi Serie A usai mengandaskan perlawanan Sampdoria dengan skor 1-0, Sabtu (2/5/2015) malam WIB. Gol tunggal kemenangan Juve disarangkan Vidal di menit ke-32.

Tambahan tiga angka ini membuat posisi Juventus di puncak klasemen sudah tak tergoyahkan lagi. La Vecchia Signora mendulang 79 angka, atau unggul 17 poin atas Lazio yang berada dibawahnya dan baru menjalani 33 pertandingan.

 

Keberhasilan merengkuh Scudetto di musim ini makin mendongkrak kepercayaan diri penggawa Juventus. Seluruh pemain skuat Hitam-Putih pun siap tempur melakoni leg pertama semifinal Liga Champions kontra Real Madrid di Juventus Stadium, tengah pekan depan. 

"Saya merasa bahagia dan tim bermain dengan kedewasaan. Kami akan berangkat ke Bernabeu untuk leg kedua, sebuah stadion yang hanya dibayangkan saja sudah membuat saya kesenangan," kata Vidal.

"Saya tahu Real Madrid adalah tim terbaik di dunia tetapi Juventus ingin melangkah ke final. Akan menjadi mimpi yang tercapai jika tim bisa memenangkan Liga Champions, kami masih punya waktu lain untuk berpesta merayakan Scudetto," ucapnya kepada Soccerway.

Sementara itu, megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo tampil gemilang di laga kontra Sevilla, Minggu (3/5/2015) dini hari WIB. CR7 sukses mencetak hat-trick sekaligus membawa Madrid menang 3-2. Vidal menanggapi kemenangan tersebut dan mementingkan pentingnya menjaga gawang Gianluigi Buffon tetap perawan di laga nanti.

"Dengan menjaga gawang tetap tak kebobolan dan mencetak gol mungkin kami bisa lolos. Besok tim akan kembali berlatih sehingga Juventus bisa siap memberikan perlawanan terbaik."

Baca Juga:

Allegri : Mustahil Juventus Tak Scudetto!

Terkait Sanksi FIFA, Real Madrid Beri Klarifikasi

Ini Dia Algojo Tendangan Bebas Terbaik di Eropa

Video Populer

Foto Populer