Sukses


Bakal Jadi Pelatih Real Madrid, Benitez Dapat Sindiran

Bola.com, Madrid - Rafael Benitez menjadi calon kuat pengganti Carlo Ancelotti di kursi kepelatihan Real Madrid. Kabar ini sontak mengundang komentar sinis salah satu mantan anak asuh Benitez ketika masih melatih Liverpool, Ryan Babel.

Melalui akun twitter-nya, Babel mengungkapkan keraguannya terhadap kapasitas Benitez bila ia melatih klub sebesar Madrid.

"Benitez ke Real Madrid? Dia akan membuat Ronaldo menjadi bek terbaik," kicau Babel.

Tak lama setelah itu, Babel pun menjelaskan maksud dari pesannya itu.

"Anda tak mengerti lol (laugh out loud/tertawa keras, red), saya bisa mengisi timeline anda dengan kisah yang selama ini saya rasakan. Tapi sepertinya saya harus menunggu sampai pensiun dan menulisnya dalam sebuah buku," tulis pemain berusia 28 tahun itu.

"Mungkin sebagian orang berpikiran negatif terhadap apa yang saya tulis. Saya tidak mengatakan Benitez manajer buruk. Dia benar-benar juru taktis terbaik, namun yang saya bicarakan ialah sosok di balik pintu tertutup." lanjut Babel, yang tampaknya masih memendam kekesalan tersendiri terhadap mantan manajernya itu.

Babel didatangkan Benitez ke Anfield pada 2007. Ia sempat digadang-gadang bakal menjadi pemain top. Namun, nyatanya Babel jarang diberikan kesempatan bermain penuh oleh Benitez.

Rafael Benitez dan Ryan Babel ketika masih di Liverpool

Selama empat musim membela The Reds, Babel hanya menjadi starter sebanyak 65 kali dari 146 pertandingan yang dijalaninya. Tak berkembang, Liverpool pun kemudian menjualnya pada Januari 2011.

Pemain yang kini bermain di klub Turki, Kasimpasa, mengaku telah meminta maaf kepada Benitez. Hal itu dilakukan Babel karena ia pernah mengritik keputusan Benitez yang menariknya ke luar lapangan saat laga melawan Stoke City di musim 2010, tanpa alasan jelas.

Baca Juga:

Rafael Benitez 99,9 % Jadi Pelatih Baru Madrid

Sterling Jadi Buruan Utama Benitez Jika Latih Real Madrid

Zinedine Zidane Akan Asisteni Benitez di Real Madrid?

Video Populer

Foto Populer