Sukses


Wapres Madrid Pastikan Kedatangan Benitez

Bola.com, Madrid - Nama pelatih baru Real Madrid memang secara resmi diumumkan. Namun wakil presiden klub, Eduardo Fernandez de Blas telah mengaku berminat menunjuk Rafael Benitez sebagai arsitek El Real.

Pelatih Napoli itu memang sudah digadang-gadang bakal mengisi kekosongan bangku pelatih Madrid, menggantikan Carlo Ancelotti yang dipecat awal pada awal pekan lalu.

Dalam sebuah acara klub pada Sabtu (30/5/2015), De Blas secara gamblang menyebut nama Benitez sebagai pengganti Ancelotti.

"Ancelotti adalah seorang fenomenal yang nyata. Kami berterima kasih padanya. Sampai tiga hari lalu, ia adalah pelatih terbaik dunia, sama seperti Jose Mourinho dua tahun lalu. Dan seterusnya adalah Rafa Benitez," ucap De Blas seperti dikutip Goal.

Meskipun Ancelotti telah dipecat, De Blas menilai reputasi pelatih asal Italia itu semakin meningkat.

"Ancelotti kini memiliki nama yang lebih besar dibanding saat dia pertama kali kesini. Kami telah membuat keputusa, ini adalah langkah terbaik bagi klub dengan memecatnya," tambahnya.

Sebelumnya, Benitez dilaporkan resmi mengakhiri masa tugasnya bersama Napoli pada Kamis (4/6) mendatang. Pelatih berusia 55 tahun itu akan menjalani partai terakhirnya kala Napoli menghadapi Lazio, Senin (1/5) dini hari nanti.

Baca Juga:

Real Madrid Perkenalkan Benitez 3 Juni

Zinedine Zidane Akan Asisteni Benitez di Real Madrid?

Vidal: Lupakan Scudetto Saatnya Fokus ke Real Madrid

Video Populer

Foto Populer