Sukses


Haru Biru Benitez Diperkenalkan Sebagai Pelatih Baru Real Madrid

Bola.com, Madrid - Rafael Benitez begitu emosional saat diperkenalkan sebagai pelatih baru Real Madrid di boks Presiden Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (3/6) waktu setempat. Pria yang menggantikan posisi Carlo Ancelotti tampak begitu terharu saat diperkenalkan oleh Presiden Florentino Perez untuk menukangi Los Merengues hingga tiga tahun ke depan.

Reaksi yang ditunjukkan Benitez bisa dimengerti lantaran pria berusia 55 tahun merupakan produk akademi Los Merengues. Ia juga mengawali karier kepelatihannya bersama Madrid.  Selama sembilan tahun, ia melatih tim usia muda dan sempat melatih tim Castilla sebelum memilih hengkang untuk melatih klub lain.

"Hari ini adalah hari yang emosional, kembali ke sini, ke rumah saya. Saya berharap semuanya berjalan baik, kami memenangi gelar, tim bermain bagus dan saya bisa membayar kepercayaan yang diberikan dengan kerja saya," kata Benitez dalam jumpa pers konferensi pers seperti dikutip Marca.

Mantan pelatih Napoli ini juga merasa bangga dipilih oleh Perez sebagai pelatih Real Madrid musim depan. Meski belum melakoni laga resmi, Benitez mengakui bahwa tim ibukota Spanyol adalah tim terbaik yang pernah ia latih.

“Ini adalah skuad terbaik, begitu banyak pemain berkualitas. Adapun gaya saya, bagaimana saya bekerja, bagaimana saya melakukan hal-hal, latihan 80% dengan bola dan 20% tanpa bola, serta mengontrol kepemilikan selama pertandingan. Saya pikir itu cocok dengan Madrid.”

“Anda harus beradaptasi dengan pemain yang berbeda tapi saya pikir Anda harus bermain dengan gaya sepak bola mereka,” tandasnya.

Baca Juga:

Benitez Akan Beberkan Proyeknya Bersama Real Madrid Hari Ini

(BREAKING NEWS) : Rafa Benitez Resmi Melatih Real Madrid

Fakta Menarik Pelatih Anyar Real Madrid Rafa Benitez

Video Populer

Foto Populer