Sukses


(BREAKING NEWS) : Rafa Benitez Resmi Melatih Real Madrid

Bola.com, Jakarta Rafael Benitez resmi mengisi posisi arsitek anyar Real Madrid. Juru racik formasi berusia 55 tahun akan menempati posisi yang sebelumnya ditempati Carlo Ancelotti selama tiga tahun.

Benitez bergabung dengan Los Merengues setelah tidak memperpanjang masa kerjanya bersama klub Serie A Italia, Napoli. Selama melatih Napoli, arsitek tim asal Spanyol meraih dua gelar, yakni Piala Italia dan Piala Super Italia.

"Hari ini, Rabu 3 Juni, Real Madrid akan memperkenalkan Rafa Benitez sebagai pelatih tim utama untuk tiga tahun ke depan," bunyi pernyataan resmi di situs resmi klub.

"Acara ini akan berlangsung pukul 12 siang di boks Presiden Santiago Bernabeu. Setelah sesi perkenalan, Rafa Benitez akan melakukan sesi jumpa pers di ruang jumpa pers."

Benitez memulai kariernya sebagai pelatih di Real Madrid setelah sebelumnya memenangi dua gelar La Liga (2002 dan 2004) dan sebuah trofi Piala UEFA (sekarang Europa League) pada 2004 bersama Valencia.

Setelah itu, petualangan Benitez berlanjut di Liverpool tahun 2004. Ia berhasil membawa The Reds meraih gelar Liga Champions di tahun pertamanya menukangi Steven Gerrard dan kawan-kawan.

Baca juga :

Pemain Ini Target Utama Benitez Jika Resmi Tukangi Real Madrid

"Jika Benitez ke Madrid, MU Bisa Pertahankan De Gea"

Zinedine Zidane Akan Asisteni Benitez di Real Madrid?

Video Populer

Foto Populer