Sukses


Benitez Akan Beberkan Proyeknya Bersama Real Madrid Hari Ini

Bola.com, Madrid - Rafael Benitez telah menandatangani kontrak bersama Real Madrid dan akan mempresentasikan rencananya untuk Los Merengues, Rabu (3/6). Beberapa rencana pembelian pemain baru dan agenda klub akan dibicarakan pada kesempatan tersebut.

Benitez resmi menjadi pelatih baru Real Madrid menggantikan Carlo Ancelotti yang didepak presiden klub, Florentino Perez, pada Senin (26/5). Kedatangan pelatih berkebangsaan Spanyol ini mengakhiri spekulasi siapa yang akan menukangi El Real sebagai suksesor Ancelotti yang berhasil mendaratkan trofi Piala Raja dan Liga Champions musim 2013/14.

AS mengatakan, Benitez membubuhkan tanda tangannya di kontrak Madrid pada Senin dengan durasi tiga tahun senilai empat juta euro (Rp 58 milyar) setahun setibanya ia di Madrid dari Naples.

Benitez tidak akan sendirian datang ke Bernabeu. Ia dikabarkan akan memboyong beberapa rekanannya di kepelatihan Napoli, yakni pelatih kiper Xavi Valero, pelatih kebugaran Paco de Miguel, analis Antonio Gomez, serta Juan Francisco Sanchez, humasnya.

Identitas asisten pelatih Benitez belum diputuskan, tapi Fernando Morientes, mantan striker Madrid yang pernah bermain di bawah Benitez bersama Liverpool, adalah kandidat kuat. Semasa berseragam The Reds, Morientes melakoni 41 penampilan dan mencetak delapan gol.

Benitez bertemu dengan Perez dan Jose Angel Sanchez untuk membahas transfer, dengan David De Gea, Sergio Aguero dan Marco Verratti dalam agendanya. Benitez juga dikabarkan akan menyelesaikan rincian tur pra-musim Madrid dalam kesempatan yang sama.

Sejauh ini Rafael Benitez telah berkeliling di tempat latihan Madrid, Valdebebas, serta melihat semua fasilitas klub.

Baca Juga:

Pemain Ini Target Utama Benitez Jika Resmi Tukangi Real Madrid

"Jika Benitez ke Madrid, MU Bisa Pertahankan De Gea"

Zinedine Zidane Akan Asisteni Benitez di Real Madrid?

Video Populer

Foto Populer