Sukses


De Gea Selangkah Lagi ke Madrid, Casillas Siap Angkat Koper

Bola.com, Madrid - Spekulasi hengkangnya David De Gea ke Real Madrid kini terjawab. Seperti dimuat dalam laman Express, kubu El Real dikabarkan akan segera merampungkan proses kepindahan De Gea dari Manchester United pekan depan.

Bahkan demi memuluskan langkah mendapatkan kiper berusia 24 tahun itu, Madrid telah memasukkan nama striker Karim Benzema dalam klausul pembelian. Benzema memang menjadi salah satu pemain yang diminati Setan Merah.

De Gea masih memiliki sisa kontrak satu tahun lagi bersama MU, namun pemain asal Spanyol itu telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya di Old Trafford. Ia secara terang-terangan mengungkapkan keinginnanya untuk bermain di Spanyol.

Kehadiran De Gea di Santiago Bernabeu tentunya akan mengancam posisi penjaga gawang utama Los Blancos, Iker Casillas. Kiper yang telah mengabdi selama 16 tahun tampaknya memilih angkat kaki dari Santiago Bernabeu ketimbang harus menghangatkan bangku cadangan.

Casillas diberitakan memahami keinginan klub dan menerima kenyataan bahwa tak akan lagi menjadi pilihan utama pelatih baru Rafael Benitez. Ia juga dikabarkan sudah melakukan pembicaraan dengan beberapa klub untuk berganti seragam pada musim depan. Fenerbahce, AS Roma dan Inter Milan adalah klub yang tertarik meminang San Iker.

Agaknya, kabar kepindahan De Gea ke Madrid memicu sedikit perseteruan dengan Casillas. Keduanya tampak cuek satu sama lain kala bertemu di kamp latihan timnas Spanyol. De Gea dan Casillas yang datang bersamaan menggunakan mobil masing-masing terlihat tak bertegur sapa.

Bahkan Casillas dengan dinginnya langsung meninggalkan De Gea usai memenuhi permintaan tanda-tangan dari sejumlah penggemar yang menunggunya di luar parkiran. Tak ada ekspresi apapun di antara keduanya seakan mereka saling tak mengenal.

Baca juga:

Ingin Tahu Seberapa Kuat Ingatan Iker Casillas?

Casillas Ungkap Kekesalannya kepada Ancelotti

UEFA: 4 Pemain Barcelona Tak Berhak Dapat Medali Liga Champions

Video Populer

Foto Populer