Sukses


Barcelona Raih Treble, Pique Sindir Cristiano Ronaldo

Bola.com, Barcelona - Barcelona mengakhiri musim secara luar biasa dengan merengkuh treble, yakni gelar La Liga, Copa del Rey, dan yang teranyar gelar Liga Champions. Blaugrana menekuk Juventus 3-1 di final.

Tak pelak, kepulangan mereka ke Spanyol disambut histeris oleh para penggemarnya yang telah memadati stadion Camp Nou. Dalam pesta kemenangan itu, Gerrard Pique memberi sambutan. Bek berusia 28 tahun itu pun memberi sedikit analisa mengenai kesuksesan timnya di musim ini.

Namun yang cukup menarik, suami dari penyanyi Shakira ini memberi sindiran kepada pemain klub rival Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Pique menilai kelakuan CR7 lah yang menjadi titik balik kesuksesan Barcelona merengkuh treble di musim ini. Secara khusus ia mengucapkan terimakasih kepada penyanyi asal Kolombia, kevin Roldan.

Penyanyi tersebut diketahui pernah berkaraoke bersama Ronaldo di pesta ulang tahun ke-30 sang pemain megabintang. Padahal di hari yang bersamaan, Los Blancos baru saja menelan kekalahan telak 0-4 dari Atletico Madrid.

Ronaldo dan Kevin Roldan tengah berkaraoke bersama di malam ulang tahun Ronaldo

 Alhasil kekalahan memalukan itu menjadi titik kebangkitan Barcelona untuk memangkas ketertinggalan di klasemen La Liga dan kemudian merebutnya.

"Kami adalah tim terbaik di dunia! Terima kasih kepada kalian semua dan terima kasih kepada Kevin Roldan, anda yang memulai semuanya," sindir Pique seperti dimuat Goal.

Prestasi Real Madrid di musim ini memang terbilang amat ironis. Cristiano Ronaldo dkk gagal meraih satu gelar pun, puncaknya sang antrenador Carlo Ancelotti pun harus kehilangan kursi kepelatihannya.

Berikut sindiran Pique kepada Ronaldo:

">

Baca juga:

Suarez: Bersama Messi dan Iniesta Segalanya Terasa Mudah

Gelar Liga Champions Jadi Kado Perpisahan Manis Buat Xavi

Gerard Pique Bawa Oleh-oleh Unik dari Berlin

 

Video Populer

Foto Populer