Sukses


Pepe: Ronaldo Lebih Lengkap dari Messi

Bola.com, Madrid - Bek Real Madrid, Pepe, mengklaim jika rekan setimnya Cristiano Ronaldo adalah pemain yang jauh lebih lengkap dibandingkan Lionel Messi.

Persaingan antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi terus meruncing. Terakhir, nama Ronaldo dan Messi harus bersanding di papan top scorer Liga Champions dengan torehan 10 gol.

Berbicara kepada Globoesporte, Jumat (12/6), Pepe mengaku kagum pada Ronaldo.

“Saya lebih suka Cristiano karena saya percaya dia jauh lebih lengkap dari Messi. Dia bisa bermain di kedua sisi kanan dan kiri,” katanya.

“Terlepas dari apa yang saya pikir, mereka dua pemain hebat dengan kualitas yang hebat. Mereka membuktikan itu dengan setiap tahun yang mereka lewati. Itu juga baik untuk para fans, yang menikmati sepakbola yang mereka mainkan.”

Pemain timnas Portugal ini juga berbicara tentang pemulihan cedera pahanya. Cedera itu ia dapatkan di pertandingan terakhir Los Blancos dalam ajang La Liga Spanyol musim ini kontra Getafe.

"Saya berharap untuk sepenuhnya pulih tepat waktu untuk pra-musim. Saya punya kemalangan dengan mengalami cedera dalam pertandingan liga terakhir, tapi saya sudah melakukan fisio terapi setiap pagi.

"Saya merasa lebih baik sekarang dan saya akan menggunakan dua minggu ke depan untuk mendapatkan kembali kebugaran 100 persen dan membuat diri saya siap untuk pelatih," tandasnya.

Baca Juga:

Floyd Mayweather Lumat Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

Messi: Tidak Ada Messi vs Ronaldo

Ternyata, Warga Amerika Tak Kenal Ronaldo dan Messi

Video Populer

Foto Populer