Sukses


Sevilla Yakin Bacca Bertahan di Musim Depan

Bola.com, Seville - Juara Liga Europa musim lalu, Sevilla meyakini striker andalannya, Carlos Bacca akan bertahan di Ramon Sanchez Pijuan pada musim depan.

Penampilan Bacca bersama Los Nervionenses musim ini sangat ciamik. Striker asal Kolombia tersebut telah mencetak 28 gol dari 55 pertandingan yang dilakoni di semua kompetisi.

Selain itu, Bacca sukses membawa Sevilla mempertahankan gelar Liga Europa, dengan mengalahkan Dnipro Dnipropetrovsk dengan skor 3-2 di Stadion Nasional Warsawa, bulan lalu. Saat itu, Bacca menjadi pahlawan Sevilla dengan mencetak dua gol kemenangan timnya.

Carlos Bacca sukses mengantarkan Sevilla juara Liga Europa (AFP PHOTO / ODD ANDERSEN)

Kesuksesan Bacca tersebut membuat sejumlah tim papan atas liga-liga di Eropa menginginkan jasanya. Akan tetapi tersiar kabar jika hengkang dari Sevilla pada awal musim nanti, striker berumur 28 tahun itu segera merapat ke runner-up Seri A Italia musim ini, AS Roma.

Menanggapi kabar tersebut, direktur olahraga Sevilla, Ramon Rodriguez adalah meyakini Bacca tak akan hengkang pada musim depan.

"Jika seseorang ingin membayar klausul pelepasannya, maka tidak ada yang bisa kami lakukan," kata Rodriguez kepada Daily Mirror, Sabtu (20/6/2015).

"Kami tidak ingin menjualnya. Dia telah membuat penjelasan bahwa dia senang di sini dan begitu juga keluarganya." lanjutnya.

Baca Juga :

8 Pemain Ini Siap Tinggalkan Liga Inggris

Gelandang Bayern Diincar Tiga Klub Top Inggris

Lionel Messi Kabur Saat Hendak Tes Doping

Video Populer

Foto Populer