Sukses


Baca Hijrah ke AS Roma?

Bola.com, Roma - Striker Sevilla yang juga merupakan pahlwan Los Nervionenses meraih titel Liga Europa musim ini, Carlos Bacca disinyalir akan segera merapat ke klub Seri A Italia, AS Roma pada bursa transfer awal musim ini.

Penampilan Bacca bersama Sevillistas di musim ini sangat ciamik, striker asal Kolombia tersebut telah mencetak 28 gol dari 55 pertandingan yang dilakoni di semua kompetisi.

Selain itu, Bacca pun sukses membawa Sevilla mempertahankan gelar Liga Europa, dengan mengalahkan Dnipro Dnipropetrovsk dengan skor 3-2 di Stadion Nasional Warsawa, bulan lalu. Saat itu, Bacca menjadi pahlawan Sevilla dengan mencetak dua gol kemenangan timnya.

Kesuksesan Bacca tersebut membuat sejumlah tim papan atas liga-liga di Eropa menginginkan jasanya. Akan tetapi tersiar kabar jika hengkang dari Sevilla pada awal musim nanti, striker berumur 28 tahun itu segera merapat ke runner-up Seri A Italia musim ini, AS Roma.

"Carlos adalah pribadi yang religius. Dan di Roma, ada Paus. Delain itu kita berbicara tentang salah satu klub terbaik," kata Sergio Barila selaku agen Bacca kepada Corriere dello Sport, Minggu (14/6/2015).

"Jika Bacca meninggalkan Sevilla, itu bukan karena uang, tapi kesempatan untuk bermain di Liga Champions," lanjutnya.

Terlepas dari itu semua, Barila mengungkapkan, saat ini Bacca tidak memikirkan masa depannya, karena pemainnya tersebut tengah menghadapi Copa America 2015 di Cile.

"Bacca sekarang benar-benar fokus melakukan yang terbaik bersama Kolombia di [Copa America 2015](2251598 "Copa America 2015"), dan ia baik-baik saja," kata Barila. Namun, tidak dapat diprediksi. Kami akan melakukan pertemuan dengan Sevilla setelah turnamen dan melihat apa keputusannya," tegas Barila.

Baca Juga :

Real Madrid Gaet De Gea Pada 2016

Ronaldo, Bale dan Kroos Ingin Ancelotti Tetap Tinggal

Simeone : Messi dan Ronaldo Tak Akan Berjaya Selamanya

 

 

Video Populer

Foto Populer