Sukses


Dulu Jadi Anak Tiri, Kini Gareth Bale Pemain Tersayang Madrid

Bola.com, Madrid - Sebagai pelatih baru Real Madrid, Rafael Benitez memiliki banyak pekerjaan yang harus diselesaikan untuk membenahi skuatnya. Salah satu masalah terbesar tampaknya sudah beres, yakni memberi keyakinan kepada Gareth Bale.

Baru-baru ini, Benitez terbang dari Madrid menuju Cardiff untuk bertemu dengan Bale. Pemain asal Wales itu tampak butuh 'kasih sayang' dan Benitez mengerti akan hal itu. Gestur ramah yang diperlihatkan Benitez ditafsirkan sebagai langkah pertama menuju situasi baru di klub, seperti yang diinginkan Bale beberapa waktu lalu.

Seperti dimuat dalam laman Marca, Bale yang masih menikmati masa liburan, yakin kedatangan Rafa di Madrid bakal menjadi titik balik kariernya di musim depan.

Rafael Benitez menemui Gareth Bale di Cardiff

Pemain berusia 25 tahun itu sebelumnya memang menjalani masa-masa sulit ketika masih diasuh oleh Carlo Ancelotti. Ia sampai pasrah, tak pernah mempertanyakan haknya untuk tampil di starting line-up Madrid.

Bale juga merasa seolah-olah ia tak pernah dianggap sebagai pemain bintang di Santiago Bernabeu. Tak cuma sering diolok-olok oleh penggemar sendiri, eks striker Tottenham Hotspurs itu juga kerap mendapat intimidasi dari rekan setim.

Masalah ini tentu menjadi tantangan tersendiri bagi Benitez untuk mengembalikan kepercayaan diri Gareth Bale yang telah lama hilang.

Baca juga:

Gareth Bale Berperan dalam Pemecatan Ancelotti?

Legenda Desak Bale Tinggalkan Madrid, Pilih MU

5 Hal Ini yang Bikin Ronaldo Kesal Terhadap Real Madrid

Video Populer

Foto Populer