Sukses


Man.City dan Liverpool Bersaing Dapatkan Bintang Barca

Bola.com, Barcelona - Dua Klub Premier League, Manchester City dan Liverpool berkeinginan untuk mendapatkan jasa penyerang Barcelona, Pedro Rodriguez.

Pada musim lalu, penampilan Pedro bersama Barcelona terbilang sangat minim. Pemain timnas Spanyol tersebut kerap diturunkan pelatih Barca, Luis Enrique dari bangku cadangan, karena kalah bersaing dengan trio MSN (Lionel Messi, Luis Suarez, Neymar). Sehingga, Pedro hanya mampu mencetak sebelas gol.

Seperti dikutip dari Sportmole, hal tersebut tidak membuat batu sandungan untuk Manchester City dan Liverpool memburu tanda tangan pemain berusia 27 tahun tersebut. Kabarnya kedua klub Premier League tersebut berniat mengajukan tawaran resmi ke Blaugrana.

Namun, keinginan The Citizen dan The Reds tersebut bakal menemui hambatan. Pasalnya, Pedro baru saja memperpanjang mas baktinya di Cam Nou hingga tahun 2018.

Selama berseragam Blaugrana dari tahun 2008, Pedro Rodriguez telah menciptakan 58 gol dari 204 pertandingan. Pedro telah mempersembahkan 19 trofi bagi Barca, di antaranya mengantarkan klub yang bermarkas di Camp Nou itu dua kali merengkuh treble winners pada tahun 2010 dan 2015).

Baca Juga :

Porto Tegaskan Tidak Tertarik Boyong Bek Barcelona

Alba Berharap Messi Tetap di Barcelona

Momen Saat Wasit "Getok" Jordi Alba

Video Populer

Foto Populer