Sukses


Inginkan Mustafi, Barcelona dan Real Madrid Siap Saling Sikut

Bola.com, Valencia - Real Madrid dan Barcelona dikabarkan tertarik mendatangkan gelandang Valencia, Shkodran Mustafi. Kabar itu diutarakan langsung oleh agen Mustafi, Ali Bulut.

Performa apik Mustafi pada musim lalu menarik minat Real Madrid dan Barcelona. Hal itu dibuktikan setelah Mustafi yang berduet dengan Nicolas Otamendi di lini belakang Los Che mampu meloloskan Valencia ke Liga Champions musim depan.

"Ada ketertarikan dari Real Madrid. Tapi belum ada pembicaraan lebih lanjut. Barca sempat berbicara tentang transfer Mustafi pada musim dingin lalu, tapi Mustafi masih memiliki kontrak dengan Valencia," kata Bulut seperti dikutip dari Bild.

"Kedua tim adalah tim yang hebat dan bermain di Liga Champions. Jika ia memutuskan pindah, segalanya harus sempurna," ujar Bulut.

Mustafi datang ke Valencia dari Sampdoria pada 6 Agustus 2014 dengan mahar sebesar 7 juta poundsterling (Rp 146 milliar). Prestasi terbaik yang dimiliki Mustafi adalah ketika membawa timnas Jerman menjuarai Piala Dunia 2014, Brasil.

Baca Juga:

MU Siapkan 830 Miliar buat Boyong Harry Kane dari Spurs

Pekan Pertama Liga Inggris: MU Kontra Spurs, Chelsea Jamu Swansea

MU dan Chelsea Rebutan Menggaet Gelandang Kribo Belgia

Video Populer

Foto Populer