Sukses


MU dan Chelsea Rebutan Menggaet Gelandang Kribo Belgia

Bola.com, London - Klub raksasa Liga Premier Inggris Manchester United dan Chelsea siap bersaing untuk menggaet talenta muda milik Zenit St Petersburg, Axel Witsel pada bursa transfer pemain awal musim ini.

Witsel merupakan sosok kunci Zenit meraih titel juara Liga Premier Rusia musim 2014-2015. Pemain berusia 26 tahun tersebut juga menjadi sosok sentral lini tengah timnas Belgia.

Seperti dikutip dari Daily Mirror, performa apiknya tersebut membuat Manchester United, Chelsea, Juventus berniat untuk mendatangkan jasa pemain berambut kribo itu pada bursa transfer pemain awal musim ini.

Kabarnya The Red Devils siap mengajukan tawaran resmi untuk mendatangkan Witse ke Old Trafford. Jika tujuan utama United di bursa transfer awal musim ini, Bastian Schweinsteiger gagal terealisasikan.

Akan tetapi, langkah tersebut mendapat batu ganjalan dari rivalnya di Liga Premier Inggris, Chelsea yang juga berminat dengan Witse. The Blues siap memboyong Witse untuk mengisi lini tengah bersama Nemanja Matic, Cesc Fabregas, Oscar, dan Eden Hazzard pada musim ini, demi mempertahankan gelar Liga Premier Inggris dan bersaing di Liga Champions.

Selain MU dan Chelsea, finalis Liga Champions tahun ini, Juventus tertarik untuk memboyong Witsel ke Juventus Arena. Disinyalir Bianconeri akan memproyeksikan Witse sebagai pengganti Paul Pogba jika jadi hengkang pada bursa transfer awal musim ini.

Baca Juga :

Ternyata Spurs Nyaris Buang Harry Kane

MU Siapkan 830 Miliar buat Boyong Harry Kane dari Spurs

Kane Pilih Bertahan di Tottenham Ketimbang Terima Pinangan MU

Video Populer

Foto Populer