Sukses


Kering Gelar di Madrid, Kroos Tak Menyesal Pindah dari Bayern

Bola.com, Madrid - Toni Kroos mengklaim musim perdananya bersama Real Madrid berjalan sukses. Ia bahkan menyebut kepindahannya ke Santiago Bernabeu merupakan keputusan sempurna yang sudah diambilnya, padahal Los Blancos nlihil gelar pada musim 2014 - 2015.

Bintang asal Jerman itu membantu negaranya mengangkat trofi Piala Dunia 2014 di Brasil dan sempat menjadi headline media-media Spanyol pasca ditransfer oleh Real Madrid. Kendati demikian, pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan tersebut gagal membawa skuatnya meraih satu trofi pun di musim perdananya. Kendati demikian, Kroos yakin kalau musim depan, dewi fortuna akan berada di pihak Madrid.

"Dua trofi sudah berada di depan mata Madrid musim lalu. Kami punya tim yang bermaksud untuk menjarah semua trofi yang ada. Akan menjadi hal yang menyenangkan jika bisa memenangkan suatu gelar di sini," papar Kroos yang berusia 25 tahun itu kepada Football-Espana.

Sebelumnya ia mengungkapkan alasannya bergabung dengan Real Madrid pada musim panas lalu. Ternyata, mantan penggawa Bayern Muenchen tersebut menjajal kemampuannya di La Liga Spanyol karena faktor pelatih Carlo Ancelotti. Namun pasca Madrid tak meraih gelar satu pun, Don Carletto didepak dan Rafael Benitez masuk menggantikannya. Lantas apakah Kroos menyesal?

"Keputusan saya untuk pergi dari Jerman dan bergabung dengan Madrid pasca memenangkan Piala Dunia adalah pilihan sempurna. Saya tidak pernah menyesal dan 100 persen yakin itu hal yang benar."

"Saya senang terkait jalannya musim perdana di Madrid dan perlahan saya sudah berintegrasi dengan tim. Saya berharap bisa memenangkan banyak trofi dalam beberapa tahun ke depan," demikian Kroos.

Baca Juga:

Diburu Milan, Ancelotti Pilih Rehat

Thiago Silva Yakin Ancelotti Kembali Asuh Milan

[[Feature]: Ancelotti Bagaikan Rumput di Rantai Makanan](2240515 "")

 

Video Populer

Foto Populer