Sukses


Thiago Silva Yakin Ancelotti Kembali Asuh Milan

Bola.com, Paris - Setelah resmi dipecat Real Madrid, Carlo Ancelotti santer disebut akan membesut AC Milan. Thiago Silva yang pernah berseragam Milan selama tiga musim, mendukung penuh jika Ancelotti kembali ke San Siro.

Kegagalan mempersembahkan satu pun trofi juara untuk Madrid di musim ini membuat Ancelotti kehilangan jabatannya sebagai pelatih. Don Carletto resmi ditendang keluar dari Santiago Bernabeu pada 26 Mei.

Meski tengah menganggur, nama Ancelotti banyak dikaitkan dengan sejumlah klub-klub besar Eropa, seperti Manchester City dan AC Milan. Akan tetapi, I Rossoneri adalah klub yang paling serius memburu tanda tangan pelatih asal Italia tersebut.

Milan sangat butuh sosok pelatih seperti Ancelotti untuk bisa kembali berjaya di kompetisi domestik dan Eropa. Apalagi, dia pernah mempersembahkan delapan gelar juara selama delapan musim membesut Il Diavolo Rosso.

Jika sukses mendapatkan tanda tangan Carlo Ancelotti, Filippo Inzaghi harus rela kehilangan posisinya sebagai pelatih Milan. Sebab, Inzaghi yang mulai membesut AC Milan di awal musim ini dinilai gagal mempersembahkan prestasi.

"Saya percaya dengan dua orang di belakang AC Milan, Adriano Galliani dan Silvio Berlusconi, ada peluang jika Ancelotti akan kembali ke AC Milan," jelas Silva kepada Sky Sport Italia.

"Klub besar layak mendapatkan pelatih hebat dan Ancelotti adalah pelatih hebat. Saya yakin solusinya akan segera ditemukan," lanjut kapten timnas Brasil tersebut.

Meski demikian, AC Milan tak begitu saja mudah mendapatkan servis Ancelotti. Pasalnya, pelatih 55 tahun tersebut tengah mempertimbangkan untuk beristirahat selama semusim demi mengembalikan kondisi fisiknya yang sempat menurun.

Baca Juga:

Bungkam Atalanta, Milan Akhiri Musim 2014/2015 dengan Manis

Ancelotti Bagaikan Rumput di Rantai Makanan

Berlusconi Optimistis Pulangkan Ancelotti ke Milan

Video Populer

Foto Populer