Sukses


Kompetisi Ketat, Lucas Silva Siap Jadi Nomor Satu di Madrid

Bola.com, Madrid - Lucas Silva siap untuk berjuang mendapatkan gelandang nomor satu di Real Madrid meski banyak klub dilaporkan tertarik memboyong gelandang Brasil.

Tiga klub yakni Porto, Fiorentina dan Sevilla disebut media-media lokal menunjukkan keinginan untuk meminjam jasanya musim depan, tapi Silva mengaku bahagia di Madrid.

Padahal di Santiago Bernabeu, gelandang berusia 22 tahun itu harus mendapat persaingan dari Toni Kroos, Luka Modric dan Asier Illaramendi. Kendati demikian, dia ingin membuktikan kualitas diri di hadapan Rafael Benitez. 

"Saya hanya berpikir untuk bertahan di Real, mencoba mendapatkan jatah bermain lebih banyak dan menemukan satu tempat di tim. Porto, Sevilla dan Fiorentina adalah klub besar dan tentu saja sebuah kehormatan bisa menjadi incaran mereka. Itu artinya saya bermain bagus di masa lampau."

Silvadikontrak Madrid selama lima setengah tahun hingga 2020. Namun, sejauh ini tak disebutkan berapa biaya yang harus dikeluarkan Madrid untuk bisa mendapatkan jasa Silva. Datang ke sebuah klub besar sempat membuat Silva kaget lantaran pemandangan yang biasa ditemukannya di klub lama, Cruzeiro.

"Saya sedikit terkejut dengan megahnya Madrid ketika datang pertama kali tapi saya merasa sangat nyaman di ruang ganti pemain. Saya memang tak mendapat banyak jatah bermain ketika Ancelotti melatih tapi itu tetap memuaskan saya."

Sejak datang ke La Liga, Silva hanya membuat sembilan penampilan untuk Los Blancos.

Baca Juga:

Diburu Milan, Ancelotti Pilih Rehat

Thiago Silva Yakin Ancelotti Kembali Asuh Milan

[[Feature]: Ancelotti Bagaikan Rumput di Rantai Makanan](2240515 "")

 

 

Video Populer

Foto Populer