Sukses


Calon Presiden Barcelona Sepakat Restui Transfer Arda Turan

Bola.com, Barcelona - Empat kandidat calon presiden Barcelona dikabarkan telah menyepakati transfer Arda Turan dari Atletico Madrid, terlepas siapa yang akan memenangkan pemilihan umum nanti.

Dalam debat pemilihan langsung di TV3, keempat calon yang terdiri dari Josep Bartomeu, Joan Laporta, Toni Freixa dan Agusti Benedito mempertimbangkan kepentingan klub sehingga akhirnya mengizinkan Turan tetap di Camp Nou andai salah satu dari mereka terpilih menggantikan presiden saat ini Josep Maria Bartomeu.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Turan yang baru dibeli dengan harga 41 juta euro atau sekitar Rp 604 miliar pekan lalu dari Atletico, bisa dijual kembali jika presiden terpilih tak menginginkannya.

Meski setuju soal transfer Arda Turan, keempat kandidat tersebut ternyata tak satu suara tentang kemungkinan transfer gelandang Juventus, Paul Pogba.

“Siapapun yang ingin merekrut Pogba harus mengerti saya kenal Mino Raiola (agen Pogba) dan bekerja dengannya dalam proses transfer Maxwell dan Ibrahimovic,” kata Laporta.

Keinginan Laporta untuk mendatangkan Pogba pun ditentang oleh Bartomeu.

“Saya ingat transfer Ibrahimovic membuat klub merugi hingga €54 juta. Lebih jauh, saya bicara dengan presiden Juve dan ia bilang Pogba tidak dijual," tandasnya.

Baca Juga: 

Luis Enrique Girang Arda Turan Gabung Barcelona

Baru Gabung Barcelona, Arda Turan Bisa Dijual Kembali Kalau...

Arda Turan Enggan Dipinjamkan Barcelona ke Klub Lain

Video Populer

Foto Populer