Sukses


Benitez: Ronaldo Merupakan Pemain Kunci Real Madrid

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid Rafael Benitez merasa senang bisa bekerja dengan Cristiano Ronaldo. Ia menilai Ronaldo akan membantunya untuk meraih banyak gelar di El Real.

"Dia adalah pemain kunci bagi kami. Kenyataan dia di sini dengan semua pemain lainnya membuat saya puas," kata Benitez dikutip dari situs resmi klub.

"Pemikiran dia dan saya sama, yakni ingin membuat tim ini bersama dengan pemain lain menjadi klub yang hebat," tambah pria asal Spanyol tersebut.

Cristiano Ronaldo (AFP PHOTO / PIERRE-PHILIPPE MARCOU)

Hal yang dikatakan Benitez benar adanya. Sejak diboyong dari Manchester United pada 2009, Ronaldo menjadi pujaan baru publik Los Blancos. Dari 300 pertandingan yang telah dilakukannya, CR7 berhasil mencetak 313 gol. Selain itu, kapten timnas Portugal itu turut membantu Madrid meraih tujuh gelar juara, termasuk satu trofi La Liga dan satu trofi Liga Champions.

Benitez direkrut oleh Madrid dari Napoli untuk menjadi pelatih pada 3 Juni 2015. Ia diikat dengan durasi selama tiga tahun atau sampai Juni 2018. Pria berusia 55 itu menggantikan posisi juru tak taktik Los Blancos sebelumnya, Carlo Ancelotti yang dipecat manajemen klub pada 25 Mei 2015.

Baca Juga:

Ronaldo Bicara soal Masa Depan Madrid dan Benitez

Benitez Tak Jamin Posisi Ronaldo di Madrid Aman

Benitez Ingin Madrid Tampil Ofensif

 

Video Populer

Foto Populer