Sukses


Di Australia, Madrid Dapat Rp 2,5 Miliar Sekali Tampil

Bola.com, Melbourne - Real Madrid menggelar sesi latihan, di Melbourne Cricket Ground, Richmond VIC, Jumat (17/7/2015). Sesi latihan itu merupakan bagian persiapan Madrid melakoni pertandingan International Champions Cup melawan AS Roma, di tempat yang sama, Sabtu (18/7/2015).

Menurut Marca, untuk menyaksikan sesi latihan Madrid itu, pengunjung membeli tiket yang berharga 17 euro atau sekitar Rp 250.000. Sesi latihan Madrid itu diperkirakan disaksikan oleh sekitar 10.000 orang.

Acara itu juga dihadiri sejumlah pemain rakbi top Australia, antara lain antara lain Trent Cotchin, Ivan Maric, Bryce Gibbs, dan Jack Trengove. Perdana Menteri Victoria Daniel Andrews dan Menteri Olahraga John Eren juga menghadiri sesi latihan tersebut.

Pemain-pemain Madrid menyelingi sesi latihan itu dengan berlari ke pinggir lapangan untuk melayani permintaan tanda tangan dari penonton. Setelah latihan, pemain-pemain Madrid menjajal permainan rakbi, termasuk mengeksekusi penalti. Menurut Marca, sebagian besar bola hasil eksekusi penalti pemain-pemain Madrid melesat ke tribun penonton, yang disebut tetap bisa menikmati acara itu.

Sumber: Marca

Baca juga: 

Benitez Tegaskan Sergio Ramos Tak Bakal Dijual ke MU

Madrid Era Benitez, Bale Jadi Penyerang Tengah?

Pepe Buat Ronaldo Kesakitan di Sesi Latihan

Benitez: Iker Casillas Tetap Legenda Real Madrid

[Madrid Sepakati Transfer Casilla dengan Rival Barcelona]( 2275006 "Madrid Sepakati Transfer Casilla dengan Rival Barcelona")

Video Populer

Foto Populer