Sukses


Madrid Era Benitez, Bale Jadi Penyerang Tengah?

Bola.com, Madrid - Pelatih anyar Real Madrid, Rafael Benitez mulai meramu skuat Los Blancos ke dalam bentuk yang diinginkan pelatih asal Spanyol tersebut. Benitez melakukan itu semua demi mengarungi kerasnya persaingan La Liga musim depan.

Demi membentuk tim yang idel sesuai yang diinginkan Benitez, Mantan Pelatih Napoli tersebut menuangkan ide-ide yang dinilai sangat berani dalam meramu skuat El Real, salah satunya merubah posisi para penggawa lini depan Madrid.

Seperti yang dikutip Marca, mantan pelatih Liverpool tersebut sedang mencoba bintang Real Madrid, Gareth Bale untuk diproyeksikan sebagai penyerang tengah El Real pada musim depan. Padahal, mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut berposisi asli sebagai penyerang sayap .

Hal tersebut sontak menguatkan perihal tentang penyerang tengah Madrid, Karim Benzema tidak masuk dalam skema yang diinginkan Benitez pada musim depan. Akan tetapi terlepas dari semuanya, patut di simak seperti apa skema Benitez membentuk starting El Real untuk musim depan.

Di sisi lain, El Real telah mendatangkan bek kanan asal Brasil, Danilo Luiz da Silva asal FC Porto untuk memperkuat lini pertahanan Madrid. Selain itu, El Real masih menunggu keputusan Manchester United untuk mendatangkan kiper timnas Spanyol, David De Gea yang diproyeksikan menggantikan Iker Casillas yang hengkang ke Porto.

Baca Juga :

Ronaldo Bicara soal Masa Depan Madrid dan Benitez

Benitez Tak Jamin Posisi Ronaldo di Madrid Aman

Benitez Ingin Madrid Tampil Ofensif

Video Populer

Foto Populer