Sukses


Gabung Madrid, Kiko Casilla Lemparkan Pujian Ke Casillas

Bola.com, Madrid - Kiper anyar Real Madrid, Kiko Casilla melontarkan pujian kepada eks kiper Los Merengues, Iker Casillas. Casilla menilai legenda hidup Madrid itu merupakan kiper terbaik dunia.

Casilla baru saja didatangkan oleh tim ibukota dari Espanyol seiring hengkangnya Casillas yang telah 25 tahun mengabdi bersama Madrid ke FC Porto. Casilla diboyong dengan mahar enam juta euro (Rp 87 miliar) dan akan berada di Madrid hingga lima tahun mendatang.

"Menurut pendapat saya, Iker Casillas adalah kiper terbaik. Waktu dia sudah habis dan saya mendoakan yang terbaik untuknya. Sekarang waktunya saya mengambil kesempatan yang saya dapat," ucapnya seperti dikutip Marca.

"Seorang legenda telah meninggalkan Madrid, saya melihatnya sebagai yang terbaik. Akan selalu ada perbandingan, tapi saya terbiasa berada dalam tekanan," ia menambahkan.

Di Madrid, kiper yang mengabdi selama tujuh tahun (2008-2015) di Espanyol harus bersaing dengan kiper asal Kosta Rika, Keylor Navas. Mengenai persaingannya dengan Navas, Casilla justru antusias.

"Kompetisi itu bagus, namun biarkan dulu saya berkomunikasi dengan tim utama. Saya belum bicara dengan siapapun saat ini," ucap kiper jangkung berpostur 191 cm.

Baca juga :

Madrid Era Benitez, Bale Jadi Penyerang Tengah?

Pepe Buat Ronaldo Kesakitan di Sesi Latihan

Benitez: Iker Casillas Tetap Legenda Real Madrid

Video Populer

Foto Populer