Sukses


Keylor Navas Berambisi Jadi Kiper Utama Real Madrid

Bola.com, Melbourne - Keputusan Iker Casillas hengkang ke FC Porto membuat posisi kiper utama Real Madrid lowong. Keylor Navas yang musim lalu lebih banyak duduk di bangku cadangan, berambisi menggantikan peran Casillas sebagai kiper nomor satu El Real.

Tampil impresif bersama timnas Kosta Rika di Piala Dunia 2014 membuat Madrid tertarik memboyong Navas ke Santiago Bernabeu. Setelah menggelontorkan dana hingga 10 juta euro (Rp 144 miliar), Los Blancos akhirnya menebus pemain 28 tahun itu dari Levante pada 3 Agustus 2014.

Akan tetapi, Navas tak selalu menjadi pilihan utama mengawal gawang Real Madrid. Kalah bersaing dengan Casillas membuatnya hanya bermain di 11 pertandingan musim lalu.

Namun kini, kans Keylor Navas menjadi kiper nomor satu El Real terbuka lebar, menyusul kepergian Casillas. Dia pun siap bersaing dengan Kiko Casillas yang baru saja diboyong dari Espanyol.

“Kiko Casilla adalah kiper bagus, dan jika Madrid mengontraknya itu karena dia memiliki kualitas yang bagus. Persaingan semakin bagus, dan saya akan bersaing dengan Casilla untuk posisi kiper nomor satu, dengan kerendahan hati serta rasa hormat," ujar Navas.

"Saya sangat nyaman dan memiliki kepercayaan yang besar pada Tuhan. Dia ingin saya pulih dari cedera dan sekarang saya 100 persen fit. Sekarang saya bisa melakukan apa yang saya nikmati, di mana itu adalah berlatih hingga 100 persen dan menunggu peluang untuk menembus skuat utama tim," lanjutnya.

Musim lalu, Keylor Navas gagal membawa Real Madrid meraih satupun gelar juara. Tapi di musim ini, Navas bertekad mengantarkan Madrid merengkuh banyak trofi.

"Saya akan terus berjuang untuk tempat di tim dan saya ingin menjadi kiper nomor satu. Saya ingin menjalani lima tahun kontrak saya. Saya senang di sini dan saya ingin memenangkan banyak trofi bersama Madrid," imbuh Keylor Navas.

Sumber: Football Espana

Baca Juga: 

Debut di Madrid Berakhir Melempem, Benitez Masih Kalem

Guardiola Sebut Casillas Kiper Terbaik Sepanjang Sejarah Madrid

Setelah Menepi dari La Liga, Casillas dan Xavi Dapat Penghargaan

 

Video Populer

Foto Populer