Sukses


Bukan David de Gea, Benitez Akhirnya Tunjuk Kiper Utama Madrid

Bola.com, Melbourne - Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez akhirnya menunjuk Keylor Navas sebagai kiper utama Los Blancos musim depan.

El Real baru saja kehilangan kiper utama sekaligus kapten klub, Iker Casillas yang memutuskan hijrah ke FC Porto pada bursa transfer musim panas ini. Keputusan tersebut membuat posisi kiper utama Madrid menjadi lowong.

Meski sempat diberitakan berniat mendatangkan kiper utama Manchester United, David de Gea, Madrid justru berhasil mendatangkan kiper baru dari Espanyol, Kiko Casilla. Penjaga gawang berusia 25 tahun tersebut didatangkan dengan mahar enam juta euro (Rp 87 miliar) dan akan berada di Madrid hingga lima tahun mendatang.

Kiper Espanyol Kiko Casilla masuk dalam radar Real Madrid (JOSEP LAGO / AFP)

Kedatangan Casilla jelas membuat posisi penjaga gawang utama Los Merengues menjadi tak pasti. Namun, saat menghadiri sesi jumpa pers usai laga pramusim yang dimenangkan Real Madrid dengan skor 4-2 atas Manchester City di Melbourne Cricket Ground , Jumat (24/7/2015) sore WIB, Benitez mengaku sudah memberikan mandat kiper nomor satu kepada Navas.

Keylor Navas (REUTERS/David Gray)

"Saya pikir ya, kami akan memberikan dia (Navas) kesempatan bermain dan membuktikan diri untuk bisa melakukan yang terbaik," kata Benitez.

Lebih lanjut, ketika para wartawan menanyakan lagi soal ketertarikan Madrid mendatangkan De Gea, Benitez menjawab kalau timnya sudah memiliki stok kiper memadai untuk mengarungi kerasnya kompetisi 2015-2016.

"Saya hanya butuh satu kiper disetiap pertandingan dan selama saya punya, saya akan merasa senang," ujar pria berusia 55 tahun tersebut.

Baca Juga:

Cristiano Ronaldo Bersiap Tinggalkan Real Madrid?

Ronaldo Naksir Aktris Hollywood asal Australia?

Ronaldo Selalu Jadi "Masalah" bagi Benitez

Video Populer

Foto Populer