Sukses


Robben Dukung Bayern Datangkan Bintang Juventus

Bola.com, Munich - Arjen Robben mendukung keputusan Bayern Munchen yang berniat mendatangkan bintang Juventus, Arturo Vidal. Menurut Robben, kualitas yang dimiliki Vidal bisa menambah kekuatan Die Roten musim depan.

Seperti dilaporkan Sky Sports Italia, Bayern harus merogoh kocek sebesar 40 juta poundsterling atau sekitar Rp 586 miliar. Harga itu lebih rendah dari nominal yang diminta I Bianconeri, yang sebenarnya mematok harga bintang timnas Cile itu sebesar 45 juta euro (Rp 657 miliar).

Jika nantinya kesepakatan ini benar-benar terjadi, Vidal dipastikan akan mengisi tempat yang ditinggalkan Bastian Schweinsteiger yang hengkang ke Manchester United. Bahkan, jika dilihat dari gaya bermain, Bayern akan mendapatkan kualitas berlebih lantaran Vidal memiliki naluri menyerang lebih bagus dibandingkan Schweni.

"Pemain dengan kualitas seperti yang dimiliki Vidal bisa membantu tim manapun," kata Robben seperti dikutip dari Bild.

Tak hanya Robben, mantan pelatih Vidal semasa di Bayer Leverkusen, Michael Sikibe, juga mendukung mantan anak asuhnya tersebut hijrah ke Bayern.

"Arturo sangat gencar dan agresif. Vidal dengan sikapnya, membuatnya menjadi pemain yang tepat untuk Bayern," Sikibe menutup.

Di sisi lain, Bundesliga bukanlah kompetisi baru bagi Vidal. Pasalnya, pada 2007-2011 ia pernah bermain bersama Bayer Leverkusen, dengan mencetak 35 gol dari 117 pertandingan.

Baca Juga:

Menghebohkan, Vidal Dikontrak Bayern Munchen?

Pirlo Pergi, Pogba dan Vidal Tak Dijual Juventus

Agen: Arsenal Belum Tawar Arturo Vidal

Video Populer

Foto Populer