Sukses


Akhirnya, Juventus Rela Jual Vidal

Bola.com, Turin - Juventus akhirnya mengonfirmasi bakal menjual Arturo Vidal ke Bayern Munchen menurut direktur umum, Giuseppe Marotta. Dia juga percaya para pemain baru punya motivasi bagus.

Bersama pelatih Massimiliano Allegri, Marotta menggelar konferensi pers pada Senin (20/7) waktu setempat. Dalam sesi temu media ini, dia mengonfirmasi kepergian Vidal yang tak bisa dibendung lagi.

Seperti berita yang dilansir Kicker pada Kamis (16/5/2015), yaitu bahwa semua pihak yang punya kepentingan soal transfer Vidal telah menyepakati kontrak berdurasi lima tahun dan nilai transfer bernilai 35 juta euro atau sekitar Rp 508 miliar.

"Hari ini kami mencoba untuk membangun ulang skuat yang ada dan seperti yang Anda tahu sepa bola adalah bsnis di mana semuanya berjalan sangat cepat. Oleh karena itu kami harus mengantisipasi situasi yang tak terduga seperti dalam hal kasus Carlos Tevez, Andrea Pirlo dan Arturo Vidal."

"Untuk nama terakhir, semuanya belum final tapi dalam beberapa hari ke depan transfernya akan selesai. Kami menginginkan tim yang kompetitif tanpa harus mengorbankan sisi ekonomi."

Vidal sudah menjadi bagian Juventus sejak Juli 2011 dan masih terikat kontrak hingga Juni 2017. Sebelum itu, gelandang Cile berusia 28 tahun itu bermain untuk Bayer Leverkusen selama empat musim. Bersama Vidal, Juventus menjuarai Serie-A 2012, 2013, 2014, 2015, Piala Super Italia 2012, 2013, dan Piala Italia 2015.

"Kami selalu mengatakan tidak akan menjual pemain sampai setidaknya pemain itu berkehendak berlainan. Arturo mengatakan ia ingin merasakan pengalaman lain, di Turin ada kontrak sampai 2017 sementara di Bayern ada lima tahun kontrak, itu bagus untuk masa depannya."

Baca juga:

Arturo Vidal Indikasikan Gabung ke Bayern Munchen

Vidal Dikontrak Bayern Munchen?

Vidal Hengkang, Juventus Siap Bajak Gotze

 

 

Video Populer

Foto Populer