Sukses


Real Madrid Tolak Tawaran 'Gila' PSG untuk Ronaldo?

Bola.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan telah menolak mentah-mentah tawaran 120 juta euro atau setara dengan Rp 1,7 triliun yang dilayangkan Paris Saint-Germain untuk memboyong Cristiano Ronaldo. Kabar tersebut dihembuskan media ternama Spanyol, AS yang dikutip dari sumber-sumber di Arab.

Surat kabar AS

Kabar tersebut juga diperkuat pernyataan salah satu mantan direktur komunikasi Madrid, Joaquín Maroto lewat akun twitternya.

"Madrid @realmadrid menolak tawaran 120 juta euro @PSG_inside untuk Ronaldo @Cristiano," kicau Maroto di akunnya, @AS_Maroto.

Penolakan tersebut dilakukan Real Madrid, karena mereka memang tidak berniat menjual Ronaldo untuk saat ini. Bahkan dalam pertemuan dengan pejabat PSG di Doha, presiden Florentino Perez menyampaikan bahwa pemain bintangnya itu tak akan dilepas dengan harga berapa pun.

Sudah bukan menjadi rahasia umum jika PSG memang kepincut untuk mendaratkan Ronaldo di Paris. Namun, berkali-kali pula Los Blancos sudah menolak tawaran mereka. Megabintang peraih tiga kali Ballon d'Or itu masih memiliki kontrak di Santiago Bernabeu hingga 2018.

Tak cuma bakal terus mempertahankan Ronaldo, Perez dilaporkan telah terbang ke Tiongkok guna mencegah Sergio Ramos pergi ke Manchester United. Perez bakal meyakinan Ramos untuk memperpanjang kontrak di Madrid.

Baca juga:

5 Alasan Real Madrid 'Haram' Jual Cristiano Ronaldo

Gareth Bale Disarankan Bertahan di Real Madrid

Ramos Hilang di Selebrasi Juara Madrid, Sinyal Kuat ke MU?

Video Populer

Foto Populer