Sukses


Ramos Hilang di Selebrasi Juara Madrid, Sinyal Kuat ke MU?

Bola.com, Melbourne - Real Madrid tampil sebagai juara International Champions Cup 2015. Trofi tersebut diraih El Real usai mengalahkan Manchester City 4-1 pada laga yang digelar Jumat (24/7/2015) kemarin.

Namun, ada sebuah 'misteri' yang menyelimuti proses penyerahan trofi tersebut, yakni ketidakhadiran Sergio Ramos di tengah-tengah perayaan.

Normalnya, Ramos yang didapuk sebagai kapten seharusnya menjadi pemain yang berhak mengangkat trofi terlebih dahulu. Namun Pemain asal Spanyol itu menghilang entah kemana. Justru Alvaro Arbeloa dan Cristiano Ronaldo yang mengangkat trofi itu secara bersama.

Selebrasi Juara Real Madrid tanpa Sergio Ramos

Ramos memang tidak bermain penuh dalam laga melawan City, ia ditarik keluar oleh Rafael Benitez pada babak kedua. Pemain berusia 29 tahun itu menyerahkan ban kapten kepada Arbeloa, ia terlihat masuk ke dalam ruang ganti dan tidak kembali lagi setelahnya.

Padahal, trofi tersebut akan menjadi trofi pertamanya sebagai kapten Real Madrid -- menggantikan Iker Casillas yang sudah hijrah ke Porto.

Tak pelak ketidakhadirannya dalam acara seremonial memunculkan berbagai dugaan. Banyak yang menyebut, hal tersebut merupakan sinyal Ramos yang sangat ingin meninggalkan Madrid untuk bergabung dengan Manchester United.

Baca juga:

Highlights ICC 2015 : Manchester City vs Real Madrid 1-4

Jadwal Pra Musim Terlalu Padat, Pemain Madrid Ini Kelelahan

Sepakati Harga, Angel Di Maria Resmi Jadi Milik PSG Pekan Ini?

Video Populer

Foto Populer