Sukses


Bantah Rumor ke MU, Benitez: Bale Bahagia!

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez membantah rumor yang menyebutkan pemain bintangnya, Gareth Bale, akan hengkang dari Santiago Bernabeu. Menurutnya, hal tersebut tak akan terjadi karena Bale merasa bahagia bersama skuat Los Blancos.

Seperti dilansir The Express, MU dikabarkan kembali tertarik mendatangkan Bale pasca mendapatkan dana segar hasil penjualan Angel di Maria ke Paris Saint-Germain sebesar 44,3 juta poundsterling (Rp 936 miliar).

Tak sampai disitu, Executive Vice Chairman MU, Ed Woodward, siap untuk merealisasikan rencana mega transfer pemain berkebangsaan Wales tersebut. Ed dikabarkan tidak keberatan dengan permintaan Madrid yang akan melego Bale dengan harga 86 juta poundsterling atau sekitar 1,8 triliun rupiah.

Namun dari semua faktor, yang membuat peluang MU terbuka untuk memboyong mantan pemain Tottenham Hotspur ini karena sisi psikologis dari Bale. Ia diberitakan sempat merasa tak bahagia di Madrid lantaran kerap mendapatkan perlakuan negatif dari fans Los Merengues. Bahkan, pemain kidal ini sempat mendapatkan serangan fisik dari seorang fans yang menendang dan memukul mobilnya saat kalah 2-1 dari Barcelona musim lalu. Namun, semua itu akhirnya dibantah oleh Benitez.

"Gareth Bale pemain hebat untuk kami dan saya tahu ia merasa bahagia. Saya tak akan membicarakan tawaran lain untuknya. Ia akan mendapatkan musim yang bagus bersama kami," kata Benitez seperti dikutip Marca.

"Kesan pertama saya untuk Bale adalah dia pemain yang sempurna. Saya memiliki tim yang hebat, pemain yang hebat, dan saya senang dengan itu. Dari semua itu kami pantas memenangkan gelar musim depan," Benitez menutup.

Baca Juga:

Debut Casillas Bersama Porto Berujung Manis

Keylor Navas Warisi Nomor Punggung Iker Casillas

Mourinho Usil, Sindir Kapan Arsenal Jadi Juara Inggris

Video Populer

Foto Populer