Sukses


Barcelona: MU Belum Tawar Pedro

Bola.com, Barcelona - Pedro Rodriguez gencar disebut bakal angkat kaki dari Barcelona dan gabung ke Manchester United. Tapi, manajemen Barca menyebut belum ada tawaran dari MU untuk mendapatkan servis penggawa timnas Spanyol itu.

Dalam dua musim terakhir, Pedro tak selalu menjadi pilihan utama mengisi pos di lini depan Los Cules. Pada musim 2013-2014, pelatih El Barca saat itu, Gerardo Martino lebih sering memainkan Neymar, Lionel Messi, serta Alexis Sanchez. Sementara di musim lalu, posisi trio MSN (Messi-Suarez-Neymar) sulit tergusur.

Meski begitu, saat dimainkan, Pedro mampu memperlihatkan ketajamannya. Pemain 28 tahun itu mampu mencetak 30 gol dari 104 pertandingan yang dijalani bersama Los Cules di musim 2013 hingga 2015.

Tak ingin terus menerus duduk di bangku cadangan, Pedro berniat angkat kaki dari Camp Nou. Dan klub yang sangat menginginkan jasa pemain jebolan akademi La Masia tersebut adalah Manchester United.

Seperti dilansir Daily Star, MU telah mengajukan penawaran 22,3 juta poundsterling atau setara dengan Rp 467 miliar demi mengamankan servis Pedro. Dana besar yang ditawarkan The Red Devils tersebut kabarnya telah disetujui El Barca.

Namun, hal itu langsung dibantah Barcelona. Presiden Blaugrana, Josep Maria Bartomeu, memastikan belum ada satu klub pun yang ingin meminang Pedro, termasuk Manchester United.

"Tidak ada apapun dengan Pedro. Belum ada tawaran resmi," ujar Bartomeu seperti dilansir Marca.

"Dia adalah pemain Barcelona dan kami ingin dia tetap bertahan sebagai pemain Barcelona. Untuk memenangkan enam trofi, Anda butuh pemain terbaik dan Pedro adalah salah satunya," lanjutnya.

Sejak memperkuat tim senior Barcelona pada 2007-2008 lalu, Pedro telah tampil di 318 pertandingan dan mencetak 98 gol. Selain itu, dia juga turut berkontribusi membantu El Barca meraih 19 gelar juara, termasuk lima trofi La Liga Spanyol dan tiga titel Liga Champions.

Baca Juga: 

Enrique: Pedro Bisa Hijrah ke Manchester United, Asal...

Van Gaal: Pedro Bisa Bawa MU Juara Liga Inggris

Fans Barcelona Sedih Pedro Bakal Pergi

 

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Pedro

Video Populer

Foto Populer