Sukses


Benitez Tantang Benzema Dulang 25 Gol Semusim

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez, memastikan jika Karim Benzema masuk dalam rencananya. Mantan pelatih Napoli ini pun menantang Benzema untuk membuat 25 gol dalam jangka waktu semusim.

Rumor yang menyebutkan penyerang Madrid, Karim Benzema, akan bergabung dengan Arsenal tampaknya hanya isapan jempol. Meski di turnamen pra-musim Cristiano Ronaldo selalu menjadi pilihan utama di lini depan, tenaga penyerang asal Prancis itu masih dibutuhkan Los Blancos.

"Bisa memiliki alternatif di setiap posisi selalu memberikan bantuan. Benzema adalah pemain hebat dan salah satu harapan saya kepadanya di musim ini adalah mendobrak 20-25 gol. Saya memberikan banyak kepercayaan kepadanya dan Benzema punya modal yang cukup untuk bersaing dengan striker lainnya," kata Benitez kepada El Pais.

Pengangkatan Rafael Benitez di Santiago Bernabeu sempat menjadi kontroversi di kalangan publik. Banyak yang menganggap kalau mantan pembesut Chelsea itu tidak punya strategi yang jelas untuk menangani Cristiano Ronaldo dkk.

Belum lagi Benitez dikenal sebagai pelatih yang sudah melewati masa-masa sukses dalam kariernya, dan bukan orang yang bisa membuat sebuah tim juara di liga domestik. Terakhir kali, pria berusia 55 tahun itu mengantarkan Valencia juara La Liga adalah pada musim 2003-2004.

"Saya akan membuat tim bermain sepak bola yang rapi dan mengandalkan perkembangan pemain secara individu. Hal paling penting adalah memiliki rencana tim yang jelas. Strategi Real Madrid adalah terus menguasai bola dan terus menyerang hingga Mei (akhir kompetisi)."

Sumber: Football Espana

Baca juga:

Jual Iker Casillas, Fans Madrid Tuntut Florentino Perez Mundur

Tak Jadi Pindah, MU: Sergio Ramos Khianati Kami!

[Madrid tanpa Gelar, Mourinho Sindir Cristiano Ronaldo](2280886 "

Video Populer

Foto Populer