Sukses


Presiden Barca Angkat Bicara soal Isu Kepindahan Neymar ke MU

Bola.com, Barcelona - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, angkat bicara menyangkut spekulasi kepindahan Neymar ke Manchester United. Menurutnya, klub tengah mempertimbangkan untuk menyodorkan kontrak jangka panjang kepada sang pemain.

Dalam dua hari belakangan ini, Nemyar gencar diisukan bakal bergabung dengan Setan Merah. MU bahkan dikabarkan sudah melayangkan tawaran senilai 140 juta poundsterling atau setara Rp 3 triliun.

Namun, Bartomeu menjelaskan bahwa dirinya tidak punya niat untuk melepas Neymar, mengingat pemain asal Brasil itu merupakan kunci keberhasilan Barca meraih treble musim lalu.

"Kami tak ingin melihat Neymar pergi dari sini. Ia masih muda dan saya ingin dia pensiun di sini," ucap Bertomeu kepada Radio Catalunya.

"Kami akan membahas perpanjangan kontrak Neymar dalam beberapa bulan ke depan karena ia harus berada di sini. Tidak cuma untuk tiga musim, tapi lima hingga 10 musim berikutnya," tegasnya.

Neymar bergabung dengan Tim Catalan dari Santos pada 2013. Sempat menemukan kesulitan di musim pertama akibat masalah cedera, pemain berusia 23 tahun itu langsung melesat di musim kedua.

Musim lalu, Neymar sudah membukukan 39 gol dari 51 penampilan untuk Barca. Ia sukses mempersembahkan gelar La Liga Spanyol, Copa del Rey dan Liga Champions.

Baca juga:

10 Bintang Dunia Ini Enggan Gabung MU

MU Sudah Tawar Neymar Rp 3 Triliun?

Neymar Buka Peluang Gabung MU?

Video Populer

Foto Populer