Sukses


Cedera, Sergio Ramos Absen Bela Real Madrid Melawan Bilbao

Bola.com, Madrid - Real Madrid bakal menantang Athletic Bilbao dalam laga lanjutan La Liga Spanyol di Stadion San Mames, Kamis (24/9/2015) dini hari WIB, tanpa bek andalan mereka, Sergio Ramos. Sang pemain absen pada sesi latihan menjelang laga karena dibekap cedera.

Pemain berusia 29 tahun tersebut mengalami cedera saat Los Blancos menang 4-0 atas Shakhtar Donetsk di arena Champions League, tengah pekan lalu. Setelah menjalani tes di Rumah Sakit Sanitas La Moraleja, diketahui Ramos mengalami cedera bahu.

Semula dia diperkirakan bisa pulih tepat waktu untuk lawatan ke markas Bilbao. Namun, menurut harian Spanyol, Marca, Selasa (22/9/2015), pelatih Madrid Rafael Benitez telah mengonfirmasi sang pemain bakal absen karena masih harus memulihkan diri dari cedera.

Pemain internasional Spanyol tersebut sebenarnya baru pulih dari cedera yang didapatnya saat Madrid meladeni Espanyol pada awal September ini. Dia sempat berlatih penuh bersama rekan setimnya menjelang partai Liga Champions melawan Shakhtar. Namun, kini dia harus kembali menepi ke ruang perawatan.

Ramos bukan satu-satunya pemain Madrid yang dihantam cedera dalam laga kontra Shakhtar. Gareth Bale dan Raphael Varane juga mengalami cedera ringan di laga tersebut.

Baca Juga: 

Rafinha Menepi Enam Bulan

Catalunya Merdeka, Barcelona Tinggalkan La Liga

5 Hal Menarik dari Kemenangan Barcelona atas Levante

Video Populer

Foto Populer