Sukses


Demi Messi, Neymar Bertekad Bawa Barca Kalahkan Sevilla

Bola.com, Seville - Barcelona akan menghadapi Sevilla di jornada ketujuh La Liga Spanyol. Penyerang Barca, Neymar berambisi membawa timnya memetik kemenangan, sekaligus mendedikasikan hasil positif tersebut untuk Lionel Messi yang tengah dibekap cedera.

Messi mengalami masalah pada lututnya ketika Blaugrana menang 2-1 atas Las Palmas di jornada keenam La Liga pada 26 September 2015. Bermain sejak menit awal, Messi harus digantikan Munir El Haddadi pada menit ke-10.

Setelah meninggalkan pertandingan, La Pulga menjalani pemeriksaan di salah satu rumah sakit di Kota Barcelona. Berdasarkan pemeriksaan, Messi mengalami robek pada otot ligamen lutut kiri. Alhasil, dia harus menepi selama delapan pekan untuk memulihkan kondisinya.

Absennya Messi sedikit banyak memengaruhi performa Barcelona. Hal tersebut terlihat ketika El Barca susah payah memetik kemenangan 2-1 atas Bayer Leverkusen di matchday kedua fase grup Liga Champions, Rabu (30/9/2015) dini hari WIB.

Namun, Neymar percaya, timnya tetap kuat meski tanpa sosok Messi. Penggawa timnas Brasil ini optimistis Barcelona bakal memetik kemenangan saat melawat ke markas Sevilla di Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu (3/10/2015) dini hari WIB.

"Leo adalah yang terbaik dan saya ingin memenangkan pertandingan kontra Sevilla untuknya," ujar Neymar dalam jumpa pers sambil mengenakan kaos bertuliskan 'Cepat Sembuh, Leo'.

Sejak berseragam Barcelona pada 27 Mei 2013, Neymar telah menjalani 99 pertandingan dan mencetak 57 gol. Dia pun turut mengantarkan Barca meraih lima gelar juara, termasuk treble winner di musim lalu.

Jika tampil di pertandingan kontra Sevilla, Neymar akan menorehkan laga ke-100 nya bersama skuat Catalan. "Sangat berarti bagi saya untuk bisa memainkan laga ke-100 karena impian saya adalah bermain bersama Barcelona."

"Saya sudah memendam hasrat bermain di sini sejak masih kecil, jadi bisa mencatatkan laga ke-100 bersama klub ini adalah sebuah kehormatan. Setiap pertandingan yang saya mainkan di sini sangat penting, namun saya tidak akan melupakan debut saya dan partai final Liga Champions di Berlin," papar Neymar.

Sumber: Football Espana

Baca Juga: 

Messi Sindir Film Dokumenter Ronaldo

Tak Diperkuat Messi, Neymar Lega Barcelona Menang

Luis Suarez Jadi Sopir Pribadi Lionel Messi

 

Video Populer

Foto Populer