Sukses


Suarez: Tak Perlu Lebay Tanggapi Kekalahan Barcelona

Bola.com, Sevilla - Striker Barcelona, Luis Suarez meminta kepada publik agar tidak lebay dalam merespons kekalahan 1-2 mereka dari Sevilla di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu (3/10/2015) malam WIB.

Barca, yang turun tanpa Lionel Messi, tampil kurang greget. Sevilla membuka keunggulan lebih dahulu melalui Michael Krohn-Dehli pada menit ke-52. Enam menit berselang, Sevilla menggandakan skor lewat aksi Victor Iborra. Barcelona hanya bisa memperkecil skor melalui penalti Neymar pada menit ke-74.

Kekalahan di markas lawan ini merupakan kedua bagi Azulgrana di musim 2015-2016, sebelumnya mereka juga keok di tangan Celta Vigo. Namun Suarez tak percaya ini sebagai krisis dan mengharapkan publik untuk tidak mendramatisir kekalahan yang dituai pasukan Luis Enrique.

"Kami tahu kami memiliki jadwal pertandingan yang sulit, tapi apa yang terjadi melawan Sevilla tidak sama dengan apa yang terjadi di Vigo. Barcelona sadar sadar tak tampil bagus melawan Celta Vigo, tapi kami memiliki peluang untuk mencetak gol di pertandingan semalam.

"Di laga ini, ada banyak peluang, tapi itu tak bisa dimaksimalkan. Kita tidak perlu terlalu lebay untuk menanggapi situasi ini," seperti dilansir FourFourTwo.

Suarez kemudian juga menolak untuk menyalahkan seseorang pasca kekalahan dari Sevilla. Tercatat upaya Neymar beberapa kali ditepis  Sergio Rico dan Gerard Pique membuang kans di depan mata untuk mencetak gol.

"Jelas kami tim terbaik di dunia dan para pemain punya banyak pengalaman. Namun tak seorang pun layak untuk disalahkan."

Sumber: FourFourTwo

Baca Juga:

Barcelona Kalah di Kandang Sevilla

Barcelona Takluk di Markas Sevilla

Kontra Barcelona, Emery Dihantui Catatan Buruk

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

  • Sevilla Futbol Club atau lebih dikenal dengan nama Sevilla adalah klub sepak bola asal kota Sevilla, Spanyol
    Sevilla Futbol Club atau lebih dikenal dengan nama Sevilla adalah klub sepak bola asal kota Sevilla, Spanyol
    Sevilla Futbol Club atau lebih dikenal dengan nama Sevilla adalah klub sepak bola asal kota Sevilla, Spanyol

    Sevilla

Video Populer

Foto Populer