Sukses


Ronaldo Bertekad Gantung Sepatu di Real Madrid

Bola.com, Madrid - Cristiano Ronaldo tampaknya tidak memiliki niat untuk angkat kaki dari Real Madrid. Ronaldo mengungkapkan impiannya untuk pensiun bersama Los Blancos.

Pemain berusia 30 tahun itu sukses mengukir prestasi sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa Real Madrid dengan koleksi 325. Predikat tersebut diraih Ronaldo ketika mencetak sepasang gol ke gawang Malmo di Liga Champions.

Sebelumnya, predikat pencetak gol terbanyak Madrid dipegang oleh Raul Gonzales. Torehan gol Raul terhenti di angka 323.

Ronaldo mengungkapkan impiannya untuk terus bermain di Madrid. Bahkan, pemain asal Portugal itu mengutarakan niatnya menjadikan Madrid sebagai klub terakhir sebelum dia gantung sepatu.

"Saya sekarang berusia 30 dan saya ingin bermain lima atau enam tahun lagi. Dalam beberapa tahun ini saya ingin melakukannya dengan baik dan mencoba dan menjaga level permainan," kata Ronaldo kepada Marca seperti dikutip ESPN.

"Saya memiliki kontrak hingga usia 33 tahun, dan seperti yang telah saya katakan berkali-kali bahwa mimpi saya adalah untuk pensiun di Real Madrid. Saya merasa baik, merasa berguna, dan saya ingin bertahan di sini," ucap CR7.

Pernyataan tersebut sekaligus mengecilkan spekulasi seputar rencana Ronaldo berganti klub pada musim panas tahun depan. Sebelumnya, Ronaldo sempat dikaitkan bakal kembali ke Manchester United atau bergabung dengan Paris Saint-Germain.

Sumber: ESPN

Baca Juga:

Raih Sepatu Emas, Ronaldo Belum Puas

Rekor-Rekor yang Sudah Dipecahkan Cristiano Ronaldo

"Sulit Bandingkan Lewandowski dengan Ronaldo atau Messi"

Video Populer

Foto Populer