Sukses


Usai Cetak Sejarah dengan Wales, Bale Siap Bahagiakan Fans Madrid

Bola.com, Madrid - Usai memberi kebahagiaan kepada rakyat Wales berupa tiket lolos ke putaran final Piala Eropa 2016, Gareth Bale kini langsung fokus untuk Real Madrid. Dia mengungkapkan tujuannya kini adalah memberi rasa bahagia untuk fans Los Blancos.

Bale baru saja mencatatkan sejarah karena untuk pertama kalinya membawa Wales lolos ke putaran final Piala Eropa 2016 di Prancis. Pasalnya dari 14 Piala Eropa sebelumnya, Wales tidak pernah sekalipun ambil bagian.

Menanggapi ini, Bale merasa sangat bersyukur bisa mewujudkan seluruh mimpi rakyat Wales: "Ini seperti mimpi, pengalaman yang kami dapatkan di Stadion Cardiff sungguh luar biasa," kata Bale seperti dikutip dari Marca.

Madrid dijadwalkan akan menghadapi Levante di pada Sabtu (17/10/2015). Berlaga di Stadion Santiago Bernabeu, Bale siap memberikan kemenangan untuk fans Madrid.

"Kami harus bekerja keras untuk mencoba memenangkan setiap trofi yang kemungkinan bisa kami raih," ungkapnya.

"Kami akan memainkan sepak bola yang mengesankan dan untuk membuat semua para fans merasa sangat bahagia. Saya ingin membuat setiap orang dari mereka senang," tandasnya.

Sumber: Marca

Baca juga:

Keperkasaan Bale di Wales Berbuah Manis

Video Skill Gila Gareth Bale, Cetak Gol dari Belakang Gawang

Ronaldo: Saya Sudah Memenangi Segalanya, tetapi...

Video Populer

Foto Populer