Sukses


Hujan Kartu Warnai Kemenangan Atletico atas Sociedad

Bola.com, Sociedad - Atletico Madrid menaklukkan Real Sociedad, 2-0, pada laga La Liga di Stadion Anoeta, Sociedad, Minggu (18/10/2015) malam WIB. Pada laga ini, wasit Ignacio Iglesias mengeluarkan 15 kartu kuning, termasuk sepuluh kartu kuning dan dua kartu merah untuk Sociedad.

Pertandingan baru berjalan sembilan menit, Atletico sudah membuka keunggulan. Antoine Griezmann menggiring bola dari tengah lapangan menuju gawang Sociedad.

Griezmann mampu unggul lari ketimbang tiga pemain Sociedad yang mengejarkan. Saat berhadapan dengan kiper Jeronimo Rulli, Griezmann dengan dingin melepaskan bola melewati kepala Rulli dan menggetarkan jala Sociedad.

Griezmann tidak melakukan selebrasi gol. Maklum saja, Griezmann merupakan pemain didikan akademi Sociedad dan tampaknya masih menghargai klub yang telah membesarkan namanya itu.

Kedudukan 1-0 untuk Atletico bertahan pada babak pertama. Memasuki babak kedua, Sociedad dan Atletico saling jual-beli serangan.

Pada menit ke-89, Sociedad harus kehilangan satu pemain, Diego Reyes, karena menerima kartu kuning kedua akibat protes kepada wasit.

Semenit sesudahnya, penyerang Sociedad, Jonathas, dijatuhkan di dalam kotak penalti. Namun, wasit memutuskan tidak terjadi pelanggaran. Serangan balik cepat Atletico sukses berbuah gol kedua yang dicetak Yannick Ferreira-Carrasco.

Jonathas tampak tidak bisa menerima bahwa timnya tak mendapat hadiah penalti. Jonathas melakukan protes keras yang diikuti rekan-rekannya. Empat pemain Sociedad dihukum kartu kuning akibat protes itu, termasuk dua kartu kuning untuk Jonathas yang berujung diusir dari lapangan. Laga berakhir 2-0 untuk kemenangan Atletico.

Hasil itu menjaga Atletico bersaing di papan atas La Liga. Los Colchoneros kini berada di urutan keempat dengan 16 poin dari delapan laga. Adapun Sociedad menempati posisi ke-16 dengan enam poin.

Susunan pemain

Real Sociedad: 1-Jeronimo Rulli; 20-Joseba Zaldua, 23-Diego Reyes, 6-Inigo Martinez, 24-Alberto de la Bella; 5-Markel Bergara (14-Ruben Pardo 84'), 4-Asier Illarramendi; 11-Carlos Vela, 16-Sergio Canales (7-Bruma 73'), 17-David Zurutuza (22-Jonathas 84'); 9-Imanol Agirretxe

Pelatih: David Moyes

Atletico Madrid: 13-Jan Oblak; 20-Juanfran, 24-Jose Gimenez, 2-Diego Godin, 3-Filipe Luis; 5-Tiago Mendes, 14-Gabi Fernandez; 16-Angel Correa (21-Yannick Ferreira-Carrasco 63'), 6-Koke, 7-Antoine Griezmann (17-Saul Niguez 87'); 11-Jackson Martinez (9-Fernando Torres 65')

Pelatih: Diego Simeone

Wasit: Ignacio Iglesias

Baca Juga:

Susunan Pemain Real Sociedad Vs Atletico Madrid

Tertajam di Real Madrid, Ronaldo Dipuji Benitez

Hasil Lengkap Pertandingan La Liga 17 Oktober 2015

Neymar 4 Gol, Barcelona Giling Rayo Vallecano

Video Populer

Foto Populer