Sukses


Benitez Bantah Tak Akur dengan Ronaldo

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez, menegaskan sama sekali tak memiliki masalah dengan Cristiano Ronaldo. Benitez menegaskan, konflik antara dirinya dengan Ronaldo hanyalah karangan media.

Sejak duduk di kursi pelatih Madrid pada 3 Juni 2015, pelatih asal Spanyol itu memiliki hubungan yang tak akur dengan CR7. Benitez sempat menyebut Ronaldo bukan pemain terbaik di dunia, ketika menghadiri jumpa pers di Australia jelang melawan AS Roma di ajang International Champions Cup 2015, Juli 2015.

Akibatnya, kapten timnas Portugal tersebut merasa kesal dengan Benitez. Bahkan Ronaldo mengumpat 'Vai Caralho!' ke arah Benitez di sesi latihan Real Madrid. Istilah ini merupakan bentuk penghinaan dalam bahasa Portugal untuk mengungkapkan kekecewaan terhadap sesuatu.

Perseteruan antara Rafael Benitez dan Ronaldo kabarnya berlanjut hingga musim 2015-2016 bergulir. Keduanya bahkan sampai tidak saling bertegur sapa. Tapi, Benitez memastikan tidak ada masalah apapun dengan mantan bintang Manchester United itu. 

"Ada jurnalis yang bagus dan yang lain bertentangan dengan Real Madrid. Kami semua membuat kesalahan, namun tidak seperti berita palsu yang dikabarkan," ujar Benitez seperti dilansir Soccerway.

"Media mengatakan jika saya memiliki masalah dengan Ronaldo dan saya tidak berbicara dengannya. Bohong. Saya berbicara dengannya setiap hari," lanjut eks manajer Liverpool itu.

Selain itu, Benitez juga mengonfirmasi tak ada perselisihan antara Cristiano Ronaldo dengan Gareth Bale. Benitez menyebut dua pemain bintangnya itu adalah sosok penting, dan akan saling bahu membahu membawa Real Madrid meraih kemenangan.

"Cristiano dan Bale berhubungan dengan baik. Yang paling penting dalam semua ini adalah bahwa mereka memiliki tujuan yang sama, untuk membantu Madrid menang."

Cristiano Ronaldo serta Gareth Bale akan kembali menjadi andalan Real Madrid saat menghadapi Paris Saint-Germain di Parc des Princes, Kamis (22/10/2015) dini hari WIB, dalam matchday kedua Grup A Liga Champions. 

Sumber: Soccerway

Baca Juga: 

Tertajam di Real Madrid, Ronaldo Dipuji Benitez

Benitez: Ronaldo dan Bale Baik-baik Saja

Yaya Toure Ungkap Kejeniusan Messi Ketimbang Ronaldo

Video Populer

Foto Populer