Sukses


Cedera Bikin Lionel Messi Frustrasi

Bola.com, Barcelona - Megabintang Barcelona, Lionel Messi, angkat bicara mengenai cedera yang kini menimpanya. Menurut dia, cedera adalah hal terburuk yang menimpa seorang atlet.

Messi harus menepi selama tujuh hingga delapan pekan akibat cedera lutut pada laga melawan Las Palmas. Pemain berkebangsaan Argentina itu ditegarai bakal absen hingga laga El Clasico pada 21 November mendatang.

Selain itu, Messi juga harus absen di beberapa pertandingan. Tanpa diperkuat Messi, Argentina gagal menang pada dua laga pertamanya di kualifikasi Piala Dunia 2018.

"Mengalami cedera adalah perasaan terburuk di dunia bagi seorang olahragawan. Saya sempat frustrasi. Tapi, sejak awal, saya menerima kenyataan bahwa saya cedera dan satu-satunya hal yang harus dilakukan adalah memulihkan diri sebaik-baiknya," ujar Messi dalam wawancara dengan Guillem Balague.

"Hal terpenting bagi saya adalah mencapai kebugaran 100%. Saya membaik setiap harinya tanpa menetapkan target apapun untuk diri saya," sambung pesepakbola berusia 28 tahun itu.

Padahal sebelum mengalami cedera, Messi tampil mengesankan bersama Barcelona. La Pulga mencetak enam gol dari sembilan pertandingan bagi Blaugrana.

"Saya selalu mengatakan bahwa saya tidak menentukan tanggal kembali karena itu tidak terserah saya. Saya ingin main besok, tapi dokter tak akan mengizinkan saya. Ketika mereka bilang saya sudah sepenuhnya pulih, itu akan menjadi waktu di mana saya kembali ke atas lapangan," kata Messi.

Sumber: Yahoo Sports

Baca juga:

"Sevilla Memang Pantas Kalahkan Barcelona"

Enrique Tak Percaya Barcelona Kalah

Barcelona Takluk di Kandang Sevilla

 

Video Populer

Foto Populer