Sukses


Madrid Dapat Kabar Baik Jelang Lawan Celta Vigo

Bola.com, Madrid - Real Madrid mendapatkan kabar baik menjelang laga lanjutan La Liga melawan Celta Vigo, Sabtu (24/10/2015), setelah Karim Benzema dikabarkan sudah kembali berlatih bersama skuat Los Galacticos pada Kamis (22/10/2015). 

Benzema mengalami cedera hamstring saat membantu tim nasional Prancis menang 4-0 atas Armenia pada laga persahabatan di Allianz Riviera, Kamis (8/10/2015). Pada pertandingan tersebut Benzema menyumbang dua gol, sementara sisanya ditorehkan Anthony Griezmann dan Yohan Cabaye. 

Alhasil, cedera itu membuat Benzema harus absen dalam dua laga terakhir Madrid melawan Levante di ajang La Liga dan Paris Saint-Germain (PSG) di ajang Liga Champions. Kehadirannya dalam sesi latihan Kamis pagi pun menjadi sinyal baik untuk lini depan skuat asuhan Rafael Benitez. 

"Benzema sudah bergaung dengan tim, yang juga diisi oleh beberapa pemain Castilla, di antaranya Llorente, Mayoral, dan Odegaard," demikian pernyataan resmi Madrid. 

Selain Benzema, proses pemulihan cedera lima pemain Real Madrid lainnya, yakni Gareth Bale, Dani Carvajal, James Rodriguez, dan Alvaro Arbeloa pun dikabarkan berlangsung baik. Namun, kelima pemain tersebut masih diragukan tampil pada pertandingan melawan Vigo. 

Sepanjang musim 2015-16, Benzema sudah mengemas tujuh gol dari delapan pertandingan Madrid di semua ajang. Menurut catatan Transfermarkt, striker asal Prancis itu sudah menorehkan 141 gol dan 86 assist dari total 289 selama enam musim berkarier di Santiago Bernabeu. 

Sumber: Real Madrid, Transfermarkt

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Baca juga: 

Benzema Berjuang Pulih demi Lawan PSG

Ancelotti: Benzema adalah Penyerang Terbaik di Dunia

Soal Rumor ke Arsenal, Benzema Hanya Bisa Tertawa

Video Populer

Foto Populer