Sukses


Arsenal Dinilai Layak Menang atas Bayern

Bola.com, London - Kapten Arsenal, Per Mertesacker, menilai timnya layak meraih kemenangan 2-0 atas Bayern Munchen pada matchday ketiga Grup F Liga Champions, Rabu (21/10/2015) dini hari WIB.

Itu adalah raihan tiga poin perdana Arsenal di ajang Liga Champions. Kemenangan The Gunners ditentukan oleh gol Olivier Giroud pada menit ke-77 dan Mesut Ozil (90+4). 

Menurut catatan UEFA, sepanjang laga, Arsenal melepaskan delapan tembakan akurat dari 13 usaha, dengan penguasaan bola 31 persen, sementara Bayern menciptakan delapan peluang emas dari 22 percobaan.

"Kami pantas meraih kemenangan. Selama 90 menit kami bekerja keras untuk bertahan, yang mana bukan gaya bermain dari kami. Akan tetapi, nyatanya kami tidak bermain buruk. Kami ingin mempertahankan clean sheet selama mungkin. Hal itu berjalan dengan baik sehingga kami mampu meminimalkan peluang yang Bayern punya," kata Mertesacker seusai laga.

Arsenal saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan poin tiga dari tiga pertandingan. Pada pertandingan berikutnya, Mertesacker dan kawan-kawan bakal bertandang ke Allianz Arena, Rabu (4/11/2015). 

"Bayern bermain dengan sangat berbahaya hari ini, tetapi kami bisa mengatasi mereka. Kami puas dengan raihan tiga angka. Laga di Munchen dua pekan lagi akan menjadi sangat menarik," ucap Mertesacker.

Sumber: FC Bayern

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Baca Juga:

Kalahkan Bayern Munchen, Arsenal Petik Kemenangan Perdana

Bayern Keok dari Arsenal, Guardiola Enggan Salahkan Neuer

 Philipp Lahm: Kekalahan dari Arsenal Sangat Pahit

Video Populer

Foto Populer