Sukses


Walcott Ungkap Resep Jitu Kalahkan Bayern Munchen

Bola.com, London - Penyerang Arsenal, Theo Walcott, mengungkapkan cara untuk mengalahkan Bayern Munchen. Menurut Walcott, trik paling efektif membungkam Munchen ialah mengandalkan serangan balik mematikan.

Arsenal secara mengejutkan sukses mengalahkan Bayern Munchen dengan skor 2-0 dalamĀ matchday ketiga Liga Champions yang berlangsung di Stadion Emirates, London, Rabu (21/10/2015) dini hari WIB. Gol Olivier Giroud dan Mesut Ozil membuat Meriam London merengkuh tiga poin penuh pertama mereka di kompetisi tersebut.

Menurut Walcott, timnya bermain sabar dalam laga tersebut. Hal itu dilakukan untuk mengumpulkan kekuatan dan menerkam Bayern dengan serangan balik yang efektif.

"Pertandingan ini menjadi satu hari yang menuntut kami bermain sabar. Kami tahu tak akan sering menguasai bola dan harus menerkam mereka melalui serangan balik," kata Walcott seperti dilansir Four Four Two, Kamis (22/10/2015).

"Anda harus menunggu momen. Kami menyerang mereka ketika kami bisa dan bertahan ketika kami perlu. Akhirnya, gol kami datang pada momen yang tepat," jelas pemain Inggris tersebut.

Raihan tiga poin membuka asa Arsenal lolos ke fase selanjutnya. Dalam dua laga pertama, pasukan Arsene Wenger itu selalu menelan kekalahan.

Alhasil, Arsenal kini cuma bisa menghuni posisi ketiga klasemen sementara Grup F. Mereka tertinggal tiga poin dari Bayern Munchen dan Olympiakos yang berada di posisi pertama dan kedua.

Sumber: Four Four Two

Baca Juga:

Arsenal Dinilai Layak Menang atas Bayern

Ramsey dan Alexis Sanchez Jadi Tumbal Kemenangan Arsenal

Philipp Lahm: Kekalahan dari Arsenal Sangat Pahit

Video Populer

Foto Populer