Sukses


Madrid Bakal Hadiahi Navas Kontrak Baru

Bola.com, Madrid Kiper Real Madrid, Keylor Navas, dikabarkan bakal menerima penawaran kontrak baru dari manajemen klub. Ini merupakah hadiah dari manajemen setelah Navas tampil gemilang untuk Los Blancos musim ini.

Pemain 28 tahun tersebut memang tampil memuaskan. Awal musim ini, Navas hanya kebobolan tiga gol dari 12 pertandingan Madrid di seluruh kompetisi. Jika dirata-rata, Navas hanya kebobolan 0,25 gol per pertandingan.

Berdasarkan statistik yang dirilis Squawka, kiper asal Kosta Rika tersebut mencatatkan clean sheet dalam 9 laga dari 12 pertandingan. Total, dia melakukan 29 penyelamatan untuk Madrid.

Berkat penampilan apiknya itu, Navas kini menjadi idola baru fans Los Blancos. Dia dianggap sudah layak untuk menggantikan peran Iker Casillas, kiper legendaris Madrid, yang kini membela FC Porto.

Manajemen Madrid merasa kegemilangan Navas layak diganjar dengan kontrak baru. Dilaporkan Marca, Selasa (27/10/2015), detail kontrak baru itu tengah digodok oleh manajemen. Mantan kiper Levante itu diharapkan sudah menerima dan menandatangani kontrak anyar tersebut sebelum akhir tahun ini.

Namun, langkah manajemen Madrid ini bukan sinyal bahwa mereka tak lagi mengejar kiper Manchester United, David De Gea. Kiper berkebangsaan Spanyol tersebut dilaporkan masih menjadi target Los Blancos.

Video Populer

Foto Populer